Bertepatan Dengan Hari Lahir Pimpinan Umum, Media Suara Kalimantan Rayakan Harjad ke-93

BANJARMASIN – Gelar Syukuran Hari jadi Suara Kalimantan (Suaka) ke 93 tahun, berkiprah menjadi media di Kalimantan Selatan, momen ini sekaligus Milad Aspihani Ideris ke 48 tahun, hal ini juga menjadi ajang silaturahmi antara redaksi bersama pimpinan daerah, tokoh masyarakat, organisasi pers, serta para jurnalis, Senin (23/1/2023) malam.

Di awali pembacan Do’a pada kesempatan ini dipimpin oleh Syamsul Ma’rif salah satu aktivis banua, juga berhadir di antaranya Anang Rosadi Ketua Gerak Jalan Lurus (GJL), Salam SH., M.H., Ketua Dayak Kulawarga Bersatu (DKB), Wijiono sekjen P3HI, beberapa Pambakal Kabupaten Banjar, Zaenal Abidin Penasehat DPW IWO Indonesia Kalsel, Gajali Rahman Ketua LSM Gema Pradaka Kalsel, Emilia Agus penyanyi Senior dan Anggota IWO Indonesia lainnya.

Anang Rosadi yang secara khusus hadir Ultah ke-93 Suara Kalimantan sekaligus Milad Aspihani Ideris ke-48 mengatakan, kehadiran media Suara Kalimantan telah memberikan warna bagi hubungan harmonis antara LSM dan media.

“Kami mengakui Suara Kalimantan sebagai salah satu media terbesar dan terpercaya di Provinsi Kalimantan Selatan. Saya selalu mendukung, dan mudah-mudahan bisa bersinergi dan untuk kemajuan Kalsel,” katanya.

Baca Juga !  PADUAN Kebersamaan Dalam Kerjasamanya Yang Baik Nasdem Banjarmasin

Ucapan sama disampaikan Ketua DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan (Kalsel), Mona Herliani kepada redaksi. Mona Herliani berharap agar terus terjalin hubungan sinergitas antar media.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suara Kalimantan ke 93 sekaligus Selamat Milad kepada Aspihani Ideris ke-48 Tahun dan semoga sukses terus menginspirasi,” harapnya.

Hal sama disampaikan Sekretaris DPW IWO Indonesia Kalsel Muhammad Nanda ST yang juga secara khusus menyampaikan ucapan HUT ke-93 Media Suara Kalimantan dan Selamat Ulang Tahun buat Om Aspihani yang ke-48.

“Selamat semoga menjadi media online yang mencerdaskan pembaca, suskes selalu dan membawa manfaat berita positif untuk kemajuan pembangunan khususnya di Kalimantan Selatan dan terus bisa bersinergi dalam hubungan yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD IWO Indonesia Tanah Bumbu Syamsul Bahri mengatakan, semoga Suara Kalimantan terus kontinyu menyuarakan suara masyarakat Kalsel.

“Selamat ulang tahun kepada Media Suara Kalimantan dan Bung Aspihani sukses selalu,” ucapnya.

Hal yang sama juga ucapan selamat disampaikan Ketua DPD IWO Indonesia Hulu Sungai Tengah (HST) Hendi Gunawan, yang berharap Suara Kalimantan semakin maju, menginspirasi dan mencerdaskan Banua.

Baca Juga !  Ombudsman Kalsel Ekspos Kinerja Triwulan I Tahun 2023

Sementara Wakil Ketua DPW IWO Indonesia Kalsel Tornado SH mengatakan, dengan 93 tahun Suara Kalimantan mengangkat Berita Menyatukan Kita.

“Saya berharap hubungan yang sudah dibangun oleh Suara Kalimantan dengan berbagai pihak bisa terus terjaga satu sama lain,” ucapmya.

Tambah Nando di Ultah yang ke-93 ini Suara Kalimantan menambah bidang penyampaian informasi yakni Podcast untuk bisa menjamah lebih luas lagi dalam penyebaran informasi kepada masyarakat luas, pungkasnya. (ad/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *