Partai PAN Daftarkan Bacaleg Ke Kantor KPU Tala, Target Kursi Bisa Terwakili Tiap Dapil Di Pemilu 2024

PELAIHARI, POSKAL – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanah Laut, mendaftarkan bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tala, Jumat (12/5/2024).

Serentak di seluruh indonesia. Kedatangan rombongan Partai PAN Tala di sambut oleh komisioner KPU.

Ketua DPD PAN Kab Tala, Yoga Finis Suhendra, mengatakan, sangat bersyukur semua kelengkapan administrasi di nyatakan lengkap oleh KPU.

“Optimis Kami Partai Amanat Nasional Tala kedepan memberikan peluang khusus caleg milenial hampir 30 %, untuk bisa bersaing merebut kursi Dewan perwakilan rakyat daerah,” Ucapnya.

Baca Juga !  DPP FGMB Kalsel Tuntut Pemenuhan Hak Adat

Ia menabahkan, Sikap dan posisi partai amanat nasional bahwa perlu memberikan nilai kepercayaan kepada milenial-milenial yang ada di kabupaten Tanah Laut, berpotensi dan mau berkuntribusi bagi rakyat Tanah Laut, PAN akumoder dewan perwakilan daerah kabupaten Tanah Laut,

“Konsep partai amanat nasional, milenial dan sederhana, apa yang di gaungkan DPP Bahwa PAN, Agamis dan Nasionalis dan menjadi milik semua usia,” Jelasnya.

Tambah Yoga, Partai Amanat Nasional juga ingin memastikan untuk pencapaian perolehan kursi, tidak muluk-muluk terhadap target yang penting kerja, kami kedepan dan akan memberikan mampaat kepada masyarakat banyak. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *