Ada 12 Nama Yang Sudah di Kantongi Pj Bupati Tala, Diterima dari Pansel Lelang Jabatan

PELAIHARI, POSTKALIMANTAN.COM –  Cukup lama ada berapa SKPD lowong di tinggalkan oleh Kepala Dinas yang memasuki masa pensiun, yaitu SKPD Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tala, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga berencana,pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.(DP2KB3A) Kab Tala, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab Tala, Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Tanah Laut.

Badan Kepegawaian sudah lelang jabatan dan terbuka, transparansi.

Calon kepala dinas di lingkup Pemkab Tanah Laut (Tala) telah di umumkan oleh panitia seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama, Selasa (21/5/2024).

Dalam surat pengumuman tersebut semua berdasarkan hasil penilaian seluruh tahapan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup pemkab Tala 2024 dan hasilnya Rapat pleno pansel.

Baca Juga !  Peserta Seleksi SIPSS TA.2024 Polda Kalsel Jalani Tes CAT Akademik di ULM Banjarmasin

Di tuangkan dalam berita acara Nomor:800/12/PANSEL- JPT/2024 Tanggal Mei 2024, Ketua Ismail Fahmi.

Ada berapa nama yang lulus sebagai calon pejabat tinggi Pratama, yaitu Jabatan (BKPSDM) Kab Tanah Laut, sudah mengerucut ada tiga Nama, Muhammad Hadiat Wicaksono, Syahriyanur, dan Zaki Yamani.

Selanjutnya jabatan Kepala Dinas (DP2KB3A) Kab Tala.ada Tiga nama,Alfirial,Maria Ulfah,Dan Rika Amalia.

Dinas komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab Tala.ada tiga nama Rika Amalia, Sahriyanur dan Tedy Mulyana.

Dinas pariwisata (Dispar) Kab Tala, ada tiga nama yang muncul untuk bersaing jabatan tinggi pratama, Dahliani, Gusti Erzandi Kusuma, dan Zulpuaddin.

Dari seleksi akan di rekomendasikan kepada Pj Bupati Tanah Laut, berkas calon pejabat pemimpin tinggi pratama di lingkup Pemkab Tala. (MN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *