Ada 40 Tim Sepak Bola Siap Berlaga Untuk Sukseskan Pertandingan Cup 2023

POSTKALIMANTAN.COM, TANAH LAUT – Panitia H Endang Agustina cup 2023, menggelar sepak bola di Lapangan Bramban Pelaihari, dalam rangka memperingati Hari pahlawan 10 Nopember 2023, Jumat (10/11/2023).

Diikuti 40 tim sepak bola yang ada di Tanah Laut, kegiatan dibuka langsung oleh H. Endang Agustin.

Tendangan Bola pertama ,di lakukan oleh H Endang Agustina di dampingi oleh Kapala Dinas Pemuda dan Olahraga, Rudi Imtihansyah dan Ketua Koni Tanah Laut, Fahrianor.

Untuk itu H. Endang Agustina berpesan kepada seluruh pemain agar menjaga sportivitas dan kekompakan dalam bermain. Pihaknya berjanji akan menyelenggarakan turnamen kembali.

“Ingat jangan mudah terpancing emosi, ini adalah pertandingan, kalah menang itu biasa,” katanya.

Baca Juga !  Sambut HUT RI Ke 78 Dan Harjad Ke 74 Th Kalsel, Pembebasan Juga Pengurangan Pajak Kendaraan Bermotor Dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor

Untuk itu H. Endang menegaskan, jaga kekompakan antar pemain kalau even kali ini sukses. “Maka kami akan mengadakan turnamen lanjutan,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rudi Imtihansyah, selaku pemerintah pihaknya menyambut baik dengan diadakannya turnamen.

“Siapapun yang melaksanakan kami selalu mendukung, ini adalah upaya mencari bibit persepakbolaan yang ada di Tanah Laut,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, mengingat di tahun depan akan ada Popda 2025 ada Porprov, “Ini adalah bagian dari kita menyeleksi atlit terutama pemain sepak bola,” cetusnya.

Untuk pertandingan laga ini dari tuan rumah Brmban Fc dan Jorong FC, serunya pertandingan skor yang sama 0 – 0, di lanjutkan dengan adu penalti, untuk lolos babak berikut di menangkan Bramban FC 2 – 1. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *