Bergerak Bahimat dan Tangguh di Puncak Harjad Tala ke 58, Pj Bupati Mengajak Jangan Pengoler!

POSTKALIMANTAN.COM, TANAH LAUT – Peringatan puncak Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanah Laut, berlangsung meriah dan berapa penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, Selasa (5/12/2023).

Gubernur Kalimatan Selatan, H Sabirin Noor menyerahkan beberapa penghargaan kepada para penerima di Halaman Kantor Bupati Tala.

Dalam sambutan Gubenur Kalimantan Selatan mengapresiasi Pemkab Tala yang telah meraih berbagai penghargaan, baik di tingkat provinsi dan nasional.

“Inilah kabupaten kita, Kabupaten Tanah Laut Bumi Tuntung Pandang yang tadi kita serahkan banyak penghargaan di halaman kantor Bupati di Kec Pelaihari,” ucapnya.

Kemudian H Sahbirin Noor mengajak seluruh pihak untuk tidak melupakan sejarah.

Khusus sejarah perjuangan para penuntut pendiri Tanah Laut, juga ada beberapa prestasi kita Doakan ke depan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” jelasnya.

Baca Juga !  DAOPS Manggala Agni Kalimantan VI/Tanah Laut, Kedepankan Upaya Pengendalian Bersama Satuan Unit Kerja

Ucapkan Selamat Hari Jadi Tanah Laut yang ke-58 tahun, mudah-mudahan Tanah Laut jadi kabupaten yang semakin tangguh, jadi daerah aman, mapan, nyaman, indah, sejahtera, bahagia rakyatnya lahir dan bathin,” ucap Gubernur Kalsel.

Pada Kesempatan itu juga Pj Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman menandatangi beberapa prasasti, satu pembangunan Booster Tabonio Kec Takisung, dua jembatan Sungai Karang Paci, Desa Pemalongan, tiga jembatan Sungai Buluh Desa Tebing Siring, Kec Bajuin.

Tamu undangan yang hadir, KH Muhammad Wildan Salman, Forkopimda Kalsel, para pejabat Pemprov Kalsel, para bupati/walikota se-Kalsel, Forkopimda Tanah Laut, mantan bupati/wakil bupati Tala, Forkopimda Tala, ketua MUI, partai politik dan Okp/Lsm, tokoh masyarakat Tala. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *