BNNK Tala Transparansi Ex Post Mengenai Anggaran dan Penyerapan

Plt Kepala BNNK Tala, Kombes Pol Totok Lisdiarto bersama dengan Para Jurnalis Tala, Jumat 22/12.(Foto: Poskal)

POSTKALIMANTAN.COM, PELAIHARI – Badan Narkotika Nasional Kab tanah laut, PRESS RELEASE Akhir Tahun, Kec Pelaihari, Kab Tanah Laut, Jumat (22/12/2023).

Plt Kepala BNNK Tanah Laut, Kombes Pol Totok Lisdianto, S.SIK, SH Berkenaan dan Regulasi dan capaian kinerja.

Program yang selama ini dilaksanakan oleh BNNK Tanah Laut, di sampaikan secara kongkrit di depan awak media, mengenai penyerapan dan penguna anggaran.terangnya baik terbuka dan transparansi.

“Apalagi target program kerja tahun 2023 sudah tercapai,” ucap Plt Kepala BNNK Tala Totok Lisdianto.

Ia juga menyebutkan seperti Rehabilitasi P2M. dan pemberantasan 100 persen jadi sesuai dengan target, progresif anggaran mencapai terealisasi 99,55 persen serapan.

Baca Juga !  Pelantikan Kades Banyu Irang Kab Tala, Salasiah Paparkan Program Kerja dan Bakal Memajukan Desa

“Berkomitmen ke depan, tidak bisa berjalan sendiri namun perlu juga kerjasama bantuan masyarakat dan instansi terkait untuk bisa memerangi Narkotika yang sudah memprihatinkan,” jelasnya.

Kemudian mengenai tes urine itu sudah masuk dalam ke tentukan PERDA Tanah Laut. Untuk perpanjangan kontrak maupun ASN tes urine di lanjutkan tahun 2024.

“Juga kita menghimbau masyarakat untuk sama-sama memerangi Narkoba dan menyampaikan informasi saat menemukan penyalahgunaan Narkoba ke BNNK Tanah Laut,” pungksnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *