Daerah  

Bupati Kotabaru Akan Bangun Beberapa Pasar Di wilayahnya, Untuk Mempermudah Masyarakat Berbelanja

Post Kalimantan – Kotabaru. Disela sela kunjungan kerja nya di bulan ramadhan 1444 H Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H. (SJA) bersama rombongan Kepala SKPD menyempatkan waktunya untuk meninjau rencana lokasi pasar yang ada didaerah Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara. Kamis, 13 April 2023.

Agar mempermudah masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok, Pemkab Kotabaru rencana nya akan membangun pasar didaerah Stagen kecamatan pulau laut utara dan di desa Hilir Kecamatan Pulau Laut Sigam yang direncanakan akan sudah terealisasi ditahun depan.

“Hari ini saya langsung melihat lokasi dimana nantinya akan dibangun pasar tersebut, dan memastikan lahan disini siap untuk dibangun” kata Bupati SJA

“Saya mengharapkan kepada warga untuk dapat saling membantu dan bekerjasama terhadap program pemerintah ini, terkhusus warga yang lahannya nantinya terkena dampak pembangunan pasar tersebut, karena ini merupakan untuk kepentingan bersama, diharapkan nantinya lokasi yang nantinya akan kita bagunkan pasar rakyat agar masyarakat yang bermukim di wilayah stagen ini tidak perlu lagi ke pusat ibu kota, begitu juga yang ada didesa hilir”. Lanjut Bupati SJA

Baca Juga !  Tindak Lanjuti Surat Edaran Setda, Dispersip lakukan Rakor Srikandi.

“Saya melihat, progres untuk kedepannya sangat bagus apabila pasar di Desa Stagen ini cepat di realisasikan, karena diwilayah sini banyak terdapat desa, yakni Desa Sebelimbingan, Desa Stagen, Desa Megasari”. Imbuhnya

“Pasar yang nantinya dibagunkan oleh Pemerintah Daerah, juga sama dengan pasar yang ada di pusat ibu kota,. Artinya pasar tersebut beraktifitas setiap hari tidak ada lagi pasar mingguan”. Ungkap Bupati SJA.

Ditambahkannya lagi Dengan niat dan Keinginan yang kuat serta ketulusan hati yang jadi pondasi dalam diri seorang Kepala Daerah untuk memberikan kemajuan dan keindahan suatu daerah, membuktikan seorang Bupati SJA ingin terus mengembangkan Pembagunan termasuk dengan adanya pembangunan pasar ini nantinya akan mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan bahan pokok.

Baca Juga !  Halal Bihalal Uniska MAAB Banjarmasin, Bersama Membangun Untuk Lebih Baik Lagi

Selanjutnya Bupati SJA menginstruksikan ke Kepala Dinas Kopperindag Kotabaru H. Hardani untuk berkordinasi dengan Kepala Desa Stagen H. Nafirin dalam proses perencanaan awal hingga pengembangan lokasi pasar yang akan dibangun. (Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *