Deklarasi DPD PAN se Kalsel Atas Pencalonan Haji Muhidin sebagai Calon Gubernur 2024

BANJARMASIN, POSTKALIMANTAN.COM – Seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se Kalimantan Selatan (Kalsel) Deklarasikan atas pencalonan Haji Muhidin sebagai Bakal calon Gubernur Kalsel 2024, di Jalan A Yani, Hotel Rattan Inn, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis, (23/5/2924).

Hal itu disampaikan, wakil ketua DPW PAN Kalsel Afrizaldi kepada sejumlah awak media.

“Kita semua kader PAN se Kalsel siap mendukung dan memenangkan Haji Muhidin sebagai Gubernur Kalsel 2024 mendatang,” ucap Afrizal.

Dikatakan, pihaknya juga menyiapkan strategi agar bisa merangkul bersama, baik parpol, lapisan masyarakat dan lainnya.

“Dengan halnya seperti slogan Haji Muhidin yaitu bekerja merangkul bersama, ini membuktikan jika Haji Muhidin terpilih, semua pihak bakal bersatu dan merangkul bersama untuk kemajuan Kalsel lebih baik,” terangnya.

Baca Juga !  Janji Pemerintah Daerah Bangun Los Buah, Pedagang Hampir Setahun Tak Tempati Lokasi Eks Dukcapil

Sementara diketahui, ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel, Haji Muhidin mengatakan, dirinya sudah yakin dan memantapkan sebagai bakal calon Gubernur Kalsel 2024 dan berpaangan dengan bacalon Wakil Gubernur Hasnuryadi Sulaiman.

“Dengan itu kita juga bakal persiapkan tim yang solid dari Tabalong, Balangan (Banua Anam) Kotabaru, Tanah Bumbu hingga Banjarmasin (Banjar Bakula), kesemua daerah di 13 Kabupaten/ Kota se Kalsel nanti bakal bahu-membahu untuk memenangkan pasangan Haji Muhidin dan Hasnur (MH’2024),” terangnya.

Ditambahkan, dirinya masih melakukan pendekatan dengan partai politik (Parpol) dan nanti siap berkoalisi.

“Siapapun nanti Bakal terpilih menjadi Gubernur Kalsel, bisa membawa Prov Kalsel lebih baik dan tambah maju lagi dalam segi percepatan pembangunan yang merata serta berkesinambungan,” pungkasya. (AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *