DPD JPKP Tala: Selamat dan Sukses Menggelar Pilkades Serentak di 52 Desa Kab Tanah Laut 2023, Kondusif Aman dan Damai

POSTKALIMANTAN.COM, TANAH LAUT – Iklim untuk menjaga kondisif nya pemilihan serentak Pilkades tanggal 13 September 2023, pantauan awak media di lapangan semua berjalan lancar.

Termasuk mengenai hak pilih warga untuk memilih (DPT) semua di layani oleh tim pilkades dengan ramah dan juga mengarahkan sampai menuju bilik suara.

Tahun ini pilkades di Tanah Laut betul-betul Demokrasi, mengingat semua segala persiapan untuk tim panitia bekerja di desa, baik bilik suara dan surat suara sudah di siapkan, Dinas Pemberdayaan & Masyarakat Desa.(DPMD) Tanah Laut.

Pemilihan Pilkades di Tanah Laut, dari 52 desa, dua srikandi yang terpilih ,Bu Salasiah dari Desa Banyu Irang dan Bu Wanti dari Desa Tungkaran.

Baca Juga !  Sambut HUT RI Ke 78 Dan Harjad Ke 74 Th Kalsel, Pembebasan Juga Pengurangan Pajak Kendaraan Bermotor Dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor

Aktivis Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kab Tanah Laut, Ahmad Rijali menjelakan, muncunyal Kaum Perempuan ikut Berkontestasi di perhelatan Pilkades.

“Satu perkembangan Demokrasi yang sangat maju di Tanah Laut,” ucapnya, Rabu (14/9/2023).

Menurut DPD JPKP Kab Tala, Pilkades serentak di Tanah Laut, persiapan dari DPMD Tanah Laut betul-betul Demokrasi berjalan lancar hak rakyat terlayani,” tambanya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *