DRUMBAND SMKS INSAN LUHUR NUSANTARA MERIAHKAN MTQ DI ANGSANA

TANAH BUMBU – Penampilan dari drumband SMKS Insan Luhur Nusantara, meriahkan acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XIX Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Angsana dihalaman Gedung Serbaguna Desa Makmur Jumat (16/06/2023).

Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke XIX Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Angsana digelar di Desa Makmur, Kecamatan Angsana, dibuka secara resmi oleh Camat Angsana Liana Hamita,SH,M.Kn. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Angsana, Danramil Angsana, Anggota DPRD Dapil 3, Kepala KUA Angsana, Kepala Desa se Kecamatan Angsana, Perwakilan Perusahaan, serta Tokoh masyarakat setempat.

Sesuai dengan Tema MTQ Ke XIX,”Baca Al Qur’an, Hayati Dan Amalkan Kandungannya Untuk Akselerasi Pembangunan Bumi Bersujud Mewujudkan Tanah Bumbu Menjadi Serambi Madinah”. Dalam sambutannya Camat Angsana menyampaikan, jadikan pengalaman MTQ untuk mengukir prestasi dan yang terpenting tekuni nilai Al Qur’an dan menanamkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari. Sementara itu Kepala Desa Makmur Mizan Pasli menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari pihak Kecamatan untuk menjadi tuan rumah, dan dia berharap kegiatan ini sukses dari awal sampai akhir.

Baca Juga !  Pengurus Kwarran Angsana Masa Bakti 2023-2025 Resmi Dilantik

Setelah acara pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan Pawai Ta’aruf sepanjang jalan poros Desa Makmur. Pawai Ta’aruf selain diiringi oleh drumband juga diiringi kesenian Gendang Beleq dan tarian.

Setelah peserta kembali ketempat sesuai Pawai Ta’aruf, para peserta serta tamu undangan disuguhi penampilan drumband dari SMKS Insan Luhur Nusantara yang cukup atraktif dan memukau pera penonton yang ada. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *