Festival Futsal Akan Mencari Bibit Baru Dalam Usia Muda

PELAIHARI, POSTKALIMANTAN.COM – Dispora Tanah Laut menggelar pertandingan Futsal antar SLTA se Tanah Laut, di hadiri TP PKK Tala Hj Rizki Yulia Syamsir Rahman, perwakilan Forkompimda, Kadispora Tala Rudi Imtihansyah, Kepala Kesbangpol Tanah Laut, pimpinan Organisasi olahraga, di lapangan Futsal Aufar, Kec Pelaihari, Kab Tala, Sabtu (17/2/2024). 

Setelah satu babak Pj Bupati Tala, Syamsir Rahman untuk menyaksikan pertandingan Futsal, beliau meninggal ruangan futsal.

Pj Bupati Tanah Laut, saat disambangi oleh wartawan, memberikan keterangan mengenai kegiatan pertandingan Futsal. “Kedepan menginginkan generasi muda Tanah Laut memperbanyak kegiatan positif, seperti berolah raga agar terhindar dari pergaulan negatif Narkoba,” ucapnya.

Baca Juga !  CATAT! MUDIK GRATIS PDIP KALSEL, 20 APRIL 2023 KUOTA TERBATAS

Acara Festival Futsal di buka oleh Pj Bupati Tanah Laut, antar pelajar SLTA/sederajat.

“Futsal adalah salah satu olah raga yang membuat kita sibuk dalam kebaikan daripada terjerumus dalam penyalahgunaan obat terlarang Narkoba, kesempatan emas ini ada pada diri adik-adik sekalian, jaga diri sebaik-baiknya,” tegas Syamsir.

Untuk kegiatan festival Futsal ini, Pj Bupati Tala mengapresiasi dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Tala, kembali melaksanakan kompetisi olahraga futsal tingkat pelajar.

“Kita berharap kompetisi Futsal wanita dan kompetisi Futsal pelajar se-Kalsel juga bisa diadakan nanti,” tambahnya.

Pj Bupati Tanah Laut, kedepannya kita undang Bapak Gubernur untuk membuka acara nantinya (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *