Gathering Ke-3 Digelar Indocement Bersama Awak Media Kotabaru

Postkalimantan – Kotabaru. PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant Tarjun 12 menggelar media Gathering ke- 3 bersama awal media yang tergabung di PWI dan JMSI Kotabaru bertempat di salah satu Destinasi wisata andalan Kotabaru, Objek Wisata Pantai Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Sigam kabupaten Kotabaru, Sabtu (9/12/2023).

SHECSR Dept, Head M. Syarifuddin mengatakan, sebelumya saya ucapkan terimakasih kepada ketua PWI dan JMSI Kotabaru dan seluruh anggota, dari pertemuan kali ini akan lebih baik lagi dimana formatnya selalu kita improve di tiap kegiatan, baik di media Gathering 1,2 dan 3 di tahun 2023 ini

Kata Syarifuddin, saya berharap dengan media Gathering ini terutama bagi rekan – rekan media yang ada di Kotabaru agar bisa lebih dekat lagi dengan Indocement dan tentunya ini akan bermanfaat untuk kita semua dimana dalam mengolah berita lebih aktual dan lebih baik sehingga berita yang dihasilkan itu benar – benar bermutu.

Baca Juga !  Uji Ketangkasan, Polda Kalsel Gelar Lomba Menembak dan Panahan

” Dan informasi yang lebih mendidik kepada masyarakat khususnya di daerah Kabupaten Kotabaru, saya merasa surprise karena rekan-rekan media bisa lengkap berhadir dan acara di mulai tepat waktu,” ungkapnya.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru Ahmad Nurahsin Q mengatakan, pada dasarnya kami sangat mensupport daripada keinginan PT ITP Tarjun, walaupun semua pemberitaan sudah di share di group namun sayugianya saya mohon dalam rilis tersebut bisa di tambahkan hal – hal yang lebih detail lagi.

Tambah Ahsin, karena di antara rekan – rekan media berbeda cara memandang rilisan, artinya agar bisa lebih detail yang sifatnya publikasi itu bisa bermanfaat kepada masyarakat agar bisa memberikan manfaat dan akses pendidikan edukasi terhadap masyarakat luas.

Baca Juga !  Dinkes Kotabaru Kembali Lakukan Evaluasi Kinerja PKWT

“Jadi apa yang di sampaikan dan apa yang di lakukan cukup bagus namun ke depannya lebih bisa di tingkatkan lagi.” (Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *