Daerah  

Gebyar Sembako Murah, Seribu Paket Habis Terjual

Post Kalimantan – Kotabaru. Safari Ramadan Kementerian BUMN bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) Kalimantan Selatan menggelar Gebyar Sembako Murah. Gebyar Sembako Murah digelar di Objek Wisata Siring Laut, Kotabaru, Kamis (14/04/23).

Di buka pukul 15.00 Wita sore hari, sebanyak 1 ribu paket sembako Pasar Murah yang disediakan pelaksana habis terjual diserbu pembeli.

Pasar Murah Kolaborasi Kementerian BUMN dan Bulog Kalsel kata Kabulog Provinsi Kalsel Taufan Akib, sambil menunggu instruksi selanjutnya dari Kementerian BUMN.

“Dalam operasi pasar murah BUMN di Siring Laut ini masyarakat menukar kupon seharga 55 ribu yang berisi paket sembako berisi 5 kg beras, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng, paket yang setara dengan harga 100 ribu itu tersedia untuk 1 ribu kupon,” terangnya.

Baca Juga !  Mona Heliani Ketua IWO Indonesia Kalsel Ucapkan Milad Ke 93 media Suara Kalimantan

Taufan Akib juga menambahkan, pasar murah sebagai upaya pemerintah daerah dalam rangka menekan laju inflasi.

Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru Hardani bersyukur pasar murah yang digelar Kementerian BUMN dan Bulog Kalsel sangat membantu masyarakat.

“Mudah-mudahan Gebyar Sembako Murah oleh Kementerian BUMN dapat menekan laju inflasi di Kotabaru dan dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama di bulan Ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri,” harap Hardani. (Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *