Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Bersama LSM LP2K Kalsel

BANJARMASIN – Bulan Rabiul Awal Ditahun Hijriyah diperingati sebagai hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Banyak umat muslim yang memperingatinya sebagai wujud rasa cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW. Banyak kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan tradisi dan budaya daerah setempat.

Pada hari Jumat malam (14/10/22) Lembaga Pengawas Pelapor Korupsi (LP2K) Kalimantan Selatan dan remaja Mushola Darul Huda menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444  H/2022 M.

Tausiah oleh KH Fadhliani diserta iringan lantunan grup maulid Hidayatullah bertempat di depan Mushola Darul Huda di Jalan Simpang Belitung RT 01 RW 01 Kelurahan Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat, kota Banjarmasin, Jumat (14/10/2022) pukul 20.00 wita.

Baca Juga !  Gelar Uji Terampil TNI AL Banjarmasin Glagaspur Pangkalan Tingkat I Dan II

Dengan Kegiatan tersebut dihadiri oleh rombongan Maulid Habsi Hidayatullah, tokoh masyarakat dan tokoh agama, ketua RT, ketua RW serta pengurus LSM lainnya.

Alhamdulillah tahun ini peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H bisa berjalan dengan lancar ujar Riduansyah Ketua Darul Huda kepada media.

Riduansyah  mengharapkan, kegiatan Maulid Nabi dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Sementara ketua LP2K Iwansyah sekaligus Panitia pelaksana mengatakan dirinya dan warga merasa bersyukur bisa melangsungkan acara yang penuh berkah tersebut. “Saya bisa bersilaturahmi dengan para undangan yang berhadir di peringatan Maulid Nabi, marilah kita terus mentauladani Rasulullah dan membumikan sholawat,” ujarnya.

“Perbanyak membaca sholawat, hidup kita akan selalu berkah dan sholawat juga memberikan ketenangan,”

Baca Juga !  WARGA HAPULANG Antusias Sambut TMMD ke-116 Kodim 1002/HST

Iwansyah Juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta membantu suksesnya acara, tutupnya.

(pk/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *