Risdianto Haleng HB Berhadir Dalam Syukuran Harlah PKB ke-25 di Banjarmasin, Menangkan Cak Imin Sebagai Presiden

POSTKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Anggota DPRD Kalsel fraksi PKB, H. Risdianto Haleng HB hadir dalam acara perjalanan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 25 tahun yang diselenggarakan oleh PKB Kota Banjarmasin di lantai 4 Hotel Aria Barito Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (29/7/2023).

“Momentum Harlah ini dijadikan seluruh kader PKB untuk menyatukan tekad dan memperteguh niat memenangi Pemilu, dan menjadikan Gus Muhaimin Capres 2024,” kata Panglima LBB Risdianto Bacaleg DPR RI Dapil 2 dari PKB ini.

Menurut Risdianto Haleng, kader PKB di seluruh Indonesia menginginkan Gus Muhaimin maju jadi Capres RI 2024. Hal itu, dibuktikan dengan banyaknya deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar.

“Tentu, permintaan ini harus kita wujudkan bersama-sama. Caranya dengan menjadikan PKB sebagai pemenang Pemilu,” cetusnya.

Baca Juga !  Puncak Mudik, KSOP 1 Banjarmasin Siapkan Kapal Tambahan Saat Kamis Ini

Dia katakan, Harlah ke-25 ini, disambut antusias oleh seluruh kader. Tidak hanya kader yang berada di Banjarmasin, melainkan kader PKB di seluruh Indonesia.

Sambung Risdianto Haleng, menurut kalangan Kiai-Santri, kemenangan Cak Imin dan PKB di Pilpres 2024 merupakan bagian upaya menegakkan kedaulatan warga NU dan kejayaan Indonesia.

“Ada dua poin penting yang disampaikan Cak Imin dalam maklumat Kiai-Santri yang dibacakan. Pertama, menegaskan jika PKB sebagai anak kandung dari PBNU sekaligus satu-satunya saluran politik warga NU,” jelasnya H. Risdianto Haleng HB Bacaleg DPR RI Kalsel 2.

“Oleh karena itu para Kiai, pengasuh pesantren maupun santri akan berusaha maksimal berjuang memenangkan PKB,” terangnya.

Baca Juga !  Hampir Lima Ribu Massa Kaos Kuning Ikut Serta Jalan Santai, Dalam Rangka HUT Golkar ke 59

Diminta, seluruh kader PKB untuk menjalankan misi partai dan terus menjalankan peran-peran kebangsaan.

“Harapnya Semoga PKB menjadi partai yang banyak disukai berbagai kalangan dan bisa menjadikan Cak Imin jadi Presiden 2024,” tutupnya. (Nie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *