HADIRKAN Caleg Millennial, DPD Partai Golkar Banjar Siap Merangkul Seluruh Elemen Masyarakat

BANJAR – Salah satu hal yang menarik dari pendaftaran Calon Anggota Legislatif di KPU Kabupaten Banjar adalah hadirnya anak-anak muda yang menjadi caleg DPRD.

Salah satunya datang dari anak muda H Muhammad yang ikut mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif dari Partai Golkar dengan daerah pemilihan Dapil 2, Pada saat ditemui media, Minggu (15/5/2023).

H Muhammad secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Banjar pada Pemilu 2024 dari Partai Golkar. Sosok muda milenial yang biasa disapa Amad itu mendatangi Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar bersama puluhan Calon Legislatif serta Pengurus Partai untuk bersama mendaftar kan para calegnya ke KPU Banjar.

Saat ditemui H Muhammad menjelaskan dalam keikutsertaannya terjun dalam berpolitik menjadi salah satu ikhtiar untuk dapat merangkul seluruh elemen masyarakat dalam hal ini tentu saja kaum milenial yang terkadang dipandang kritis namun juga apatis dalam hal politik praktis.

Baca Juga !  Pimpin Upacara HUT Polair, Kapolda Kalsel Ajak Anggota Heningkan Cipta untuk Korban Kecelakaan Helikopter Polri NBO105/P-1103

Harapan saya ya anak-anak muda khususnya di daerah Kabupaten Banjar ini bisa merasakan keterwakilan mereka melalui kehadiran saya dan juga caleg-caleg milenial yang lainnya.ucapnya kepada media ini, Senin (15/05/23).

Anak-anak muda ini kan identik dengan gagasan yg menggebu-gebu tapi seringkali terhalang oleh terbatasnya ruang yang mereka miliki dan salah satunya alasannya adalah karena kurangnya orang-orang di parlemen yang mewakili dan memahami permasalahan mereka,Imbuhnya.

“Hal yang sama juga berlaku untuk kelompok-kelompok masyarakat yang lain apalagi kelompok masyarakat. Dengan menghadirkan caleg terbaik dari berbagai kalangan, Partai Golkar berupaya bersungguh-sungguh merangkul dan menjadi pelayan masyarakat.” pungkasnya.

Baca Juga !  Kapolda Kalsel Bersama Kapolresta Banjarmasin Pimpin Acara Bakti Sosial dan Nikah Massal

Harapan saya semoga kaum milenial nantinya yang ikut dalam caleg 2024 saat terpilih bisa mengabdi serta menyerahkan dirinya untuk membantu masyarakat. tutupnya (Ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *