Jabat Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Andi Rian Silaturahmi ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin

BANJARMASIN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. melaksanakan silaturahmi ke beberapa Pejabat Forkopimda Kalimantan Selatan (Kalsel), Jum’at (28/10/2022).

Sebagai pejabat baru, Brigjen Pol Andi Rian melaksanakan silaturahmi ke Forkopimda Kalsel, kali ini kunjungannya dilanjutkan ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin, setelah sebelumnya lebih dahulu bersilaturahmi ke Gubernur, Kejaksaan Tinggi, Lanal Banjarmasin, Korem 101/Antasari.

Kunjungan silaturahmi perdana Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian di Pengadilan Tinggi Banjarmasin itu pun dissambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum.

Brigjen Pol Andi Rian dalam kesempatannya mengatakan, kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi selaku Kapolda Kalsel yang baru. (bidhum/pk)

Baca Juga !  Kuatkan Sinergitas Antar Anggota, DPD LMA Kalsel Gelar Konsolidasi dan Koordinasi

Dirinya menambahkan selain sebagai ajang keakraban, kunjungan tersebut juga sebagai wujud penguatan sinergitas Polda Kalsel dengan Forkopimda salah satunya Pengadilan Tinggi Banjarmasin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Bumi Lambung Mangkurat.

“Kunjungan tersebut juga dalam rangka menguatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin agar dalam melaksanakan tugas pokok menjaga situasi kamtibmas serta melayani masyarakat di Kalimantan Selatan semakin baik lagi,” tutup Brigjen Pol Andi Rian.

Dalam kunjungan silaturahmi Kapolda Kalsel, turut mendampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H. dan Karo Log Polda Kalsel Kombes Pol Switbertus Budhi Prasetiyo, S.I.K. (bidhum/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *