Kabar Gembira Insentif Penyuluh Agama Islam dan Tenaga Pengajar Alami Kenaikan

PELAIHARI, POSTKALIMANTAN.COM – Kabar Gembira bagi para Penyuluh Agama Islam dan Tenaga pengajar di Kabupaten Tanah Laut (Tala), pasalnya insentif akan mengalami kenaikan sebesar 50 Ribu rupiah perbulannya pada Tahun 2025. Hal ini disampaikan oleh Pj Bupati Tala Syamsir Rahman pada pelaksanaan Rapat Tim Tenaga Pengajar dan Tim Penyuluh Agama Islam yang bertempat di Ruang Barakat Sekretariat Daerah (Setda) Tala pada Selasa (16/4/2024).

Pj Bupati Tala ini mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Tala akan memperhatikan skala prioritas untuk pembangunan TK/TPA yang mengalami kerusakan.

“Kami Pemerintah Daerah tentunya selalu mendukung apa yang menjadi kegiatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Tala,” ujar Pj Bupati Tala ini.

Baca Juga !  DPC PKB TALA, Optimis Beberapa Dapil Akan Terisi

Pj Bupati dalam arahannya juga menginginkan para pengurus BKPRMI Tala bisa meningkatkan wawasan dalam melaksanakan tugasnya.

”Bisa saja dalam hal ini para pengurus itu melakukan kaji tiru ke daerah lain diluar kalimantan sehingga dalam menjalankan BKPRMI Tala lebih maju lagi,” kata Pj Bupati.

Selanjutnya Pj Bupati Tala ini juga menyampaikan bahwa telah mengusahakan agar adanya kendaraan untuk kelancaran dalam bertugas.

“Semua ini semata-mata dilakukan untuk kemajuan Tanah laut, karena mereka merupakan bagian yang juga tidak kalah penting yang harus kita dukung bersama,” Katanya Lagi.

Pj Bupati Tala Berharap Tanah Laut harus memiliki sumber daya manusia yang yang memiliki akhlak dan budi pekerti menurut keagamaan masing-masing. (Diskominfo Tala/Mn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *