Kades Beserta Warga Jambu Burung Minta Jalan Penghubung Segera di Perbaiki

POSTKAL.COM, BANJAR – Bersama Warga Desa Jambu Burung Kecamatan Aluh Aluh Kabupaten Banjar meminta kepada Bupati Banjar H Saidi Mansyur supaya jalan penghubung antara Kecamatan beruntung baru dan aluh aluh diperbaiki, seperti yang disampaikan Selamat selaku kepala desa Jambu Burung, saat menerangkan kepada media ini, selasa (29/11/22).

Bersama Warga memohon dan meminta kepada Bupati melalui dan memerintahkan dinas terkait agar jalan tersebut segera diperbaiki,dikatakannya lagi,masyarakat desa Jambu Burung ingin jalan penghubung antar dua kecamatan tersebut diperbaiki.

Sebab 20 tahun jalan tersebut belum pernah tersentuh dan diperbaiki, selama ini warga hanya mengandalkan kekompakan dan gotong royong sesama warga untuk memperbaiki jalan rusak itu, biasanya para petani dengan kemauan sendiri menyumbang untuk perbaikan jalan rusak namun menurutnya tahun ini warga yang kerja bertani sendiri gagal panen sehingga tidak bisa menyumbangkan sedikit rejekinya untuk perbaikan jalan itu.

Baca Juga !  Kesiapan Jelang Lebaran, Polres Tala Apel Gelar Pasukan

“Memang jalan itu termasuk jalan desa terpencil namun jalan tersebut ranahnya kabupaten, karena jalan tersebut jalan kabupaten terpaksa kami memohon kepada pemerintah kabupaten agar segera menindaklanjuti keluhan warga”.

Tambahnya, jalan ini satu satu nya akses  transportasi masyarakat bekerja, bila jalan ini baik maka pendapatan pemerintah meningkat, harapan Selamat, S.Pd kepala Desa setempat.

“Semoga tahun depan, kami meminta kepada Bupati Banjar H Saidi Mansyur memerintahkan dinas terkait Agar jalan tersebut bisa diperbaiki dan di aspal segera mungkin, supaya masyarakat bisa menikmati jalan beraspal sehingga masyarakat yang keluar masuk bisa menempuh perjalanan yang singkat,” tutupnya.
(ab/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *