Kapolda Kalsel Minta Stakeholder Kota Banjarmasin Kolaborasi Amankan Tahun Baru 2023

BANJARMASIN – Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian berlanjut, kali ini giliran Polresta Banjarmasin yang didatangi Kapolda Kalsel dan rombongan, Selasa (27/12/2022) pukul 10.00 WIta.

Dalam rombongan tersebut, turut hadir Karo Ops, Karo SDM, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus, Dir Polair, Kabid Propam Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.

Saat memberikan arahan kepada seluruh personil Polresta Banjarmasin, ada tiga yang menjadi arah kebijakan Kapolda Kalsel untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh anggota.

Kebijakan tersebut yakni meliputi, Laksanakan semua arahan Presiden RI kepada Polri, Laksanakan program prioritas Kapolri dan Mari bekerja dengan ikhlas.

Baca Juga !  WARGA HAPULANG Antusias Sambut TMMD ke-116 Kodim 1002/HST

Meskipun ibukota Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) sudah pindah ke Kota Banjarbaru, namun Kota Banjarmasin masih menjadi aktifitas pusat kegiatan masyarakat.

Maka dari itu Polresta Banjarmasin menjadi tumpuan Polda Kalsel, dan sebagai anggota Polri harus mempunyai kebanggaan sendiri berdinas diwilayah hukum Polresta Banjarmasin.

Kapolda pun mengapresiasi pengamanan Natal 2022 yang berjalan lancar, aman dan kondusif, sembari mengingatkan bahwa dalam waktu dekat dilaksanakan pengamanan Tahun Baru 2023 sehingga dihimbau kepada Polresta Banjarmasin agar bisa berkolaborasi dengan instansi lain dalam pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun baru agar dapat berjalan dengan aman.

Kota Banjarmasin yang akan menjadi gerbang ibukota negara Republik Indonesia nanti juga diharapkan bisa menjaga situasi kamtibmas.

Baca Juga !  14 Hari Kedepan Lengkapi Surat-Surat Bermotor Anda Bila Tidak Ingin Terhambat di Perjalanan

Selain memberikan arahan kepada personil Polresta Banjarmasin, dalam kunjungan kerjanya kali ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian juga menyerahkan menyerahan cinderamata kepada Forkopimda Kota Banjarmasin, Penyerahan Tali Asih, Penyerahan Sim Gratis, dan Penyerahan Paket Umroh kepada masyarakat.

(bidhum/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *