Kapolres Tabalong Turun Langsung Lakukan Pengamanan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

TABALONG – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. turun langsung memimpin pengamanan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Majelis A’lim Nurunnubuwah Desa Karangan Putih Kecamatan Kelua, Rabu (26/10/2022) pukul 08.00 Wita.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diikuti 15.000 orang warga dari berbagai wilayah itu juga dihadiri Khodimul Majelis Nurunnubuwah Al Habib Said Muhammad Bin Abu Bakar Al Aydarus, KH. Muhammad Bakhit Bin KH. Ahmad Mugni, Habib Zein Al Bahasym (Anggota DPRD Kalsel), Habib Bahasyim Basirih, Wakil Ketua II DPRD Tabalong Habib Muhammad Taufani Al Kaf, S.Kom., Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dengan turun langsung melakukan pengamanan, ini sebagai bentuk pelaksanaan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. agar seluruh anggotanya lebih peduli terhadap lingkungan sehingga masyarakat merasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat.

Baca Juga !  HAKORDIA 2022, Koalisi LSM Kalsel Minta Penegak Hukum Koruptor Kelas Kakap

AKBP Riza usai kegiatan mengatakan, dalam menjamin rasa aman, nyaman dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan hari ini, Polres Tabalong terus berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap, kehadiran personil Polri dalam setiap kegiatan masyarakat dapat memberikan rasa aman hingga terwujudnya kondusifitas di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan khususnya Polres Tabalong,” imbuhnya.

Tak lupa, orang nomor satu di jajaran Polres Tabalong itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat atas kerjasama yang baik sehingga kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Khodimul Majelis Nurunnubuwah Al Habib Said Muhammad Bin Abu Bakar Al Aydarus yang mengatakan terimakasih kepada Kapolres Tabalong dan jajaran yang sudah membantu pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga !  Gelar Seminar Kepemudaan dan Musda, BM PAN Kalsel Adalah Ujung Tombak Dalam Pemenangan Pemilu 2024

Adn: Ab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *