Hukum, News  

Kapolsek Aluh Aluh Jalin Sinergitas Bersama Ketua Umum DKB

POSTKAL.COM, BANJAR – Kapolsek Aluh-Aluh Ipda Muslim didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Aluh-Aluh Ipda Rahmat serta Bhabinkantibmas Aipda Tri Ujianto melaksanakan Silahturahmi dan kunjungan kepada Tokoh Masyarakat Ds. Bunipah an. Salam, S.H., M.H. Ketua Umum DKB (Dayak Kulawarga Borneo), selasa (13/12/2022) pukul

Pada kesempatan tersebut Ipda Muslim memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Aluh-Aluh serta mohon dukungan dan kerjasama dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kec. Aluh-Aluh Kab Banjar di Bawah Wilkum Polres Banjarbaru, Selain itu tujuan silaturrahmi tersebut untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Tokoh masyarakat.

Baca Juga !  Sejumlah Tokoh Banua Hadiri Pernikahan Keponakan Ketua LSM KPK- APP Kalsel

Salam, SH.MH. Menambahkan siap berkordinasi dan membantu untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Polsek Aluh aluh khususnya dan Wilkum polda Kalsel Pada umumnya .


Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” ungkapnya.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkasnya.

Rakat Mufakat (lam/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *