Keakraban KPK-APP, KMPIB dan LP3K Kalsel di Momentum Halal Bi Halal 1445 H Sesama Para Penggiat

BANJARMASIN, POSTKALIMANTAN.COM – Kebersamaan, Keakraban dan Kekompakan di momen halal bi halal Syawal 1445 H/ 2024 M, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KPK-APP Kalsel Aliansyah, S.Pd.I, KMPIB Kalsel Bahaudin dan rekanan penggiat atau aktivis bersilaturahmi ke Markaz Besar LP3K Kalsel, di Jalan Pengambangan Rt. 04 Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (18/4/2024).

Hal itu, Ketua Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen (KPK-APP) Kalsel, Aliansyah, S.Pd.I, merupakan penerus tongkat estafet Tokoh Aktivis Banua Raja Demo menyampaikan, rasa syukur bisa bersilaturahmi dengan sesama tokoh Aktivis.

“Tujuan kita untuk saling menyambung tali silaturahmi antar sesama tokoh dan aktivis banua,” ucapnya.

Menurutnya, ada sebuah hadist yang menerangkan, barang siapa bersilaturahmi saat lebaran, maka diluaskan rezekinya.

Baca Juga !  Aktivitas Ramadhan Keluarga Besar STIE Indonesia Banjarmasin

“Kita beruntung bisa saling bertemu setelah lebaran ini karena bisa memperkuat persaudaraan dan kekompakan para LSM,” tambahnya.

Sementara itu, ketua Kelompok Masyarakat Pemerhati Infrastruktur Banua (KMPIB) Kalsel, Bahaudin disapa akrab Baha menyampaikan, halal bi halal ini kegiatan yang positif apalagi masih suasana lebaran.

“Satu bulan penuh berpuasa, saatnya kita kembali ke fitri melalui silaturahmi sesama Lembaga Swadaya Masyarakat,” imbuhnya.

Senada dengan, Ketua Lembaga Pengawas Pemantau Pelapor Korupsi (LP3K) Kalsel, Ahmad Bahrani alias Bram mengucapkan terimakasih kepada para LSM, tamu yang sudah berhadir dan yang telah turut serta membantu kelangsungan suksesnya giat ini.

Baca Juga !  Tahun 2024 PUPRP Tala Lanjutkan Skala Prioritas Proyek yang Akan Dibangun

“Pertemuan ini menjadikan awal untuk kembali ke fitrah setelah melewati berpuasa dibulan Ramadan, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,” pungkasnya. (NY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *