Kesiapan Panitia Halal Bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar segera di laksanakan

Postkalimantan- Jakarta. Hingga menjelang hari H pelaksanaan Halal Bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar yang akan di gelar kurang lebih 1 minggu lagi.(28/5/23)

Rapat kesiapan panitia halal bihalal kerukunan bubuhan banjar yang siang tadi bertempat di gedung serbaguna senayan yang langsung di hadiri oleh ketua Pengurus KBB Jabodetabek untuk memantau panitia yang bertugas bagai mana kesiapan pelaksanaan kegiatan nanti agar terlaksana dengan lancar.

Berbagai bidang Seksi sudah menyampaikan kesiapan untuk melaksanakan kegiatan Halal Bihalal KBB Jabodetabek yang masih ada waktu seminggu,

Panitia yang terdiri dari unsur pengurus dan juga mahasiswa asli dari Kalimantan Selatan yang turut serta kepanitiaan untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Warga banjar yang akan hadir di perkirakan mencapai seribu orang.

Baca Juga !  Halal Bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar Jabodetabek

dalam kesempatan itu pula nantinya di acara halal bihalal akan di suguhkan kuliner khas dari Kalimantan Selatan dan juga kesenian yang langsung di datangkan dari Banjarmasin Kalimantan Selatan untuk meramaikan dan memeriahkan acara tersebut.

Rapat Finalisasi Kegiatan HBH KBB Jabodetabek yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tgl 3 Juni 2023 mulai pukul 09:00 WIB – Selesai di Gedung Serba Guna Senayan .

Rencana hadir Gubernur Kalsel Paman Biarin. Acara dimeriahkan bazar kuliner Banjar dan berbagai hiburan daerah Banjar.

Undangan bersifat terbuka untuk warga Banjar dimana saja berada, kendati tanpa undangan resmi silakan datang untuk menjalin tali silaturrahmi

Ketua Panitia berharap kegiatan ini sebagai bentuk persatuan warga banjar dan juga sebagai temu warga banjar yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya yang nantinya mereka di harapkan bisa hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *