Ketum P3HI Besok Bakal Lantik Pengurus DPC Bartim Masa Bakti 2022-2027

Keterangan foto: Sayyid Aspihani bin Ideris Assegaf

TAMIANG LAYANG – KETUA Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI), Sayyid Aspihani bin Ideris Assegaf bakal melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) Kabupaten Barito Timur.

Pelantikan baru pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) Kabupaten Barito Timur, Periode 2022-2027 bakal digelar di kantor DPC P3HI Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah.

“Ya besok kita akan dilantik oleh Ketua Umum bapak Aspihani dan Sekretaris Jenderal P3HI (red Wijiono). Rombongan DPN P3HI sebanyak 13 orang baru saja sampai di kota Tamiyang Layang ini,” kata Ketua DPC P3HI Kabupaten Barito Timur, Drs. Theodore Y.P. Badowo S., S.H., kepada wartawan (Minggu malam 13 Januari 2023).

Baca Juga !  Pemkab Tanah Laut Gelar Silahturahmi Buka Puasa Bersama dengan Pj Bupati Tala

Badowo mengatakan, mereka yang datang bukan hanya dari DPN, melainkan rombongan dari DPD P3HI Provinsi Kalteng pun sudah datang lebih awal.

“Mereka sudah berdatangan, dan mereka kami menginap di hotel ini (red hotel Ade dan hotel Sapta Tamiang Layang). Tuh mereka lagi istirahat,” tutur Badowo.

Untuk undangan, Badowo mengatakan, pihaknya sudah mengundang Bupati, Kapolres serta pihak Pengadilan dan Kejari Tamiyang Layang Kabupaten Barito Timur.

“Semua eksekutif dan yudikatif + legislatif kita undang kok !!!…. . Kegiatan besok kita siapkan dengan mengusung jargon ‘Maju Bersama Dalam Penegakan Hukum yang Berkeadilan’. Diharapkan kalian besok bisa hadir juga (red wartawan), tukas Badowo seraya menutup pembicaraannya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *