KMPIB Kalsel Dan Para Tokoh Aktivis Banua Hadiri Resepsi Perkawinan Anak Ke 3 Sang Orator Syamsul Bachtiar

BANJARMASIN. Postkalimantan.com –  Hadir Ketua KMPIB (Kelompok Masyarakat Pemerhati Infrastruktur Banua) Bahauddin, Ketua BABAK (Barisan Anak Bangsa Anti Kecurangan) Bahrudin (Udin Palui) serta Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) LMA (Laskar Macan Asia) Bunda Mona Herliani serta beberapa Ketua LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Kalsel yang juga nampak terlihat hadir, di resepsi perkawina putra ke 3 Syamsul Bachtiar, bertempat Jalan Sungai Andai, Banjarmasin, Minggu (30/10/2022)

Diresepsi Perkawinan nampak juga hadir Ketua LSM KPK – APP (Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah Dan Parlemen) Aliansyah S,Pdi, putra ke 3 Syamsul Bachtiar, Taufik Suganda dengan Serly Monika Febrianti. Aliansyah mengaku senang tokoh-tokoh aktivis banua menyempatkan diri berhadir di acara tersebut.

“Luar biasa, Sang orator Syamsul sukses mantu, yang datang semua kalangan tokoh Aktivis Banua, moga-moga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah (Samawa) dan yang paling menyenangkan semua pimpinan-pimpinan kumpul hari ini,” kata Aliansyah saat memberikan keterangan pers bersama awak media yang hadir.

Baca Juga !  Politeknik Kesdam VI Banjarmasin Siapkan Beragam Agenda Ramadhan

“Ada Pimpinan pimpinan aktivis semua ngumpul. Artinya ini kekeluargaan yang sangat bagus,” sambungnya.

Aliansyah memandang resepsi perkawinan pengantin merupakan forum yang tepat untuk seluruh pimpinan Aktivis Banua berkumpul. Sebab, forum itu akan menciptakan suasana kekeluargaan, ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Pesta pernikahan dan perkawinan Taufik Suganda dihadiri juga oleh Ketua Lintas Ormas Kalsel Abdurahman di acara resepsi ini.

Bahauddin ucapkan “Kita doakan bersama semoga pernikahan anak ke 3 bapak Syamsul bachtiar ini menjadikan keluarga yang sakinah, mawaddah dan Warohmah, dan beliau dipanjangkan umur, karena beliau ini adalah sumber dan tokoh LSM di Kalimantan Selatan,” harapnya lagi.

Baca Juga !  Kejaksaan Negeri Tala Gelar Sosialisasi Hukum Untuk Mencegah Tipikor di Desa

Aliasyah juga mendoakan “Semoga dengan pernikahan ini , beliau disehatkan badan dan dipanjangkan umur untuk mengarungi bahtera kehidupan,” tutupnya. (pk/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *