Konfercab GP Ansor Tala Tetap Gelar Acara, Meski Tertundanya Menunggu Instruksi Pusat

POSTKALIMANTAN.COM, PELAIHARI – Bertepatan hari Lahirnya Nahdlatul Ulama 31 Januari 1926 – 31 Januari 2024, GP Ansor Kabupaten Tanah Laut, juga mengelar konferensi cabang (Konfercab) ke 5 untuk sementara di tunda.

Acara konfercab gerakan pemuda Ansor tersebut, di buka oleh Pj Bupati Tanah Laut di wakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan, Drs Gatot Subagyo, di Balairung Tuntung Pandang, Kec Pelaihari, Kab Tanah Laut, Rabu (31/1/2024).

Bahkan pengurus Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) berkumpul di lokasi konfercab, baik di tingkat kabupaten dan kecamatan.

Selain itu juga hadir kepala dinas pemuda dan olah raga, pejabat teras di lingkungan (pemkab) Rudi Imtihansyah.

Baca Juga !  Meski Tak Melenggang ke Senayan, Aspihani : Tetap Optimis Gambut Raya Jadi Kabupaten

Wakil ketua bidang Organisasi dan Pengkaderan GP Ansor Kalsel, Umar Sazali menjelaskan, tentang konfercab ke-5. “Hari ini di tunda atas instruksi dari GP Ansor Pusat,” ujarnya.

Dengan bertepatan Hari lahirnya NU Ke 101 GP Ansor cabang Kab Tanah Laut, sekalian merayakan serta memperingati dengan kader pengurus di kabupaten dan kecamatan.

Ketua GP Ansor Tala, yang Bakal demisioner Muhammad Rizki, konfercab ini sudah terlanjur tersebar, baik undangan sehingga kegiatan tetap di laksanakan.

“GP Ansor satu komando, kita akan menunggu setelah instruksi selanjutnya,” beber Rizki.

Masa Bakti pengurus GP Ansor Kab Tanah Laut berakhir 2016-2023, agenda utama konfercab berikut akan memilih ketua baru GP Ansor 2023-2027 untuk masa bakti selanjutnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *