KRBB Hadir Untuk Pembukaan MTQ Ke-29 Di Bumi Lambung Mangkurat Kalsel

MARTAPURA – Ketua KRBB (Komunitas Rakyat Banua Bersatu) Kalimantan Selatan Noor Hafifah dan Pengurus, menghadiri dipembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi di Kiram Park Kab Banjar, Prov Kalsel, Rabu malam (12/10/2022).

MTQ dibuka Wakil Presiden Ma’ruf Amin Beserta Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor (Paman Birin) didampingi Forkopimda Provinsi Kalsel dan lainnya.

Pada helat MTQ tahun ini dilaksanakan lebih kurang sekitar 7 hari, dimulai sejak tanggal 10 sampai dengan 19 Oktober 2022.

Noor Hafifah mengucapkan selamat dan sukseskan dan juga kepada kepada kafilah Kalsel semagat semoga dapat mengharumkan nama Banua.

Baca Juga !  Danlanal Banjarmasin Beserta Ketua Cabang 4 Korcab XIII DJA II Sambut 145 Taruna AAL

“Kami tentu juga mengingatkan kepada peserta dari Kalsel untuk selalu memberikan penampilan yang terbaik pada MTQ kali ini dan ketika memulai pertandingan jangan lupa selalu berdoa,” ucap Hafifah.

Alhamdulilah Pembukaan MTQ Nasional Yang Diselenggarakan Diprovinsi Kalsel berjalan dengan lancan, aman dan tentram.

Hafifah juga meminta dukungan dari masyarakat di Kalimantan Selatan memberikan Doa bagi seluruh peserta MTQ utusan Kalimantan Selatan untuk menampilkan yang terbaik. pungkasnya.

(pk/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *