MAJELIS TAKLIM RIZKI AZ – ZIKRA SALUR PAKET LEBARAN KAUM DU’AFA.

Ust Sarkani ikut membagikan paket lebaran untuk kaum du’afa. Ruang indok Majelis taklim Rizki  az – zikra (Foto: Ist)
PELAIHARI, POSKAL – Pokjaluh Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar buka puasa bersama dengan penyuluh agama, anak yatim, mualaf, fakir miskin, dan lansia, Kamis (20/4). Buka puasa itu berlangsung di Majelis Taklim Rizky Az-Zikra di Jalan Bakti RT 03 Kelurahan Karang Taruna, Kecamatan Pelaihari.

Selain buka puasa bersama, di acara tersebut juga dilakukan pembagian paket lebaran kepada para penyuluh agama, anak yatim, mualaf, fakir miskin, dan lansia. Total ada 174 paket lebaran yang dibagikan dari PT.Arutmin & PT Amanah.

Ketua Pokjaluh kalsel  memberikan paket lebaran kepada anak yatim Ustadzah Marliana S.ag.

Ketua Pokjaluh Kalsel Ustadzah Marliana S.Ag. mengatakan kegiatan buka puasa bersama dan pembagian paket lebaran ini merupakan kegiatan Pokjaluh Kalsel yang kedua selama bulan suci Ramadan, setelah beberapa hari lalu mengikuti gelaran pasar murah di Halaman Pertasi Kencana Pelaihari.

Baca Juga !  PONDOK Pesantren Nurul Hijrah Gelar Halal Bihalal, Turut Hadir Gubernur Kalsel dan Bupati Tala

“Kami harap paket lebaran yang diberikan bermanfaat bagi buhan pian dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan setiap tahunnya,” ucapnya.ustadzah

Marliana S.Ag. mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan yang pertama digelar di Majelis Taklim Rizky Az-Zikra, setelah pada tahun-tahun sebelumnya digelar di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala).

“Yang mendapat paket lebaran diantaranya 23 anak yatim, 39 mualaf, 28 lansia, 29 buruh, 23 penyuluh, dan sisanya fakir miskin,” jelasnya.

Ibu-ibu mu’alaf  senang mendapatkan paket lebaran.

Lebih lanjut dia mengatakan tidak semua paket lebaran dapat diserahkan pada kegiatan kali ini, karena ada sebagian yang berhalangan hadir, seperti lansia.

Baca Juga !  Untuk Menjaga Folusi Udara UPP Kelas III Kintap Ajak Tanam Pohon di Arial Pelabuhan Pelaihari

“Insya Allah sisanya akan di antar ke rumah penerima,” tandas ustadzah Marliana S.Ag. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *