Menangkan Prabowo-Gibran, dr HM Zairullah Azhar Minta Pembangunan IKN Terus Dilanjutkan

POSTKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Bertemakan “IKN Jadi Kalsel Maju Prabowo-Gibran Menang”. Sosialisasi dan Pelantikan DPW Pergerakan Indonesia Maju (PIM) Kalsel, yang dihadiri para Ulama hingga Mahasiswa serta Ormas pendukung Kalimantan Selatan (Kalsel) di Jalan Ahmad Yani Hotel Rattan Inn Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (5/2/2024).

Dihadiri ratusan para Ulama, tokoh masyarakat, ormas, mahasiswa dan santri yang antusias mengikuti sosialisasi ini.

Gelar kegiatan ini juga dihadiri perwakilan partai pengusung Prabowo-Gibran, para santri, mahasiswa dan didukung oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Macan Asia (LMA) Banua.

Ketua Umum DPP Pergerakan Indonesia Maju (PIM), Endra Triatmoko menyampaikan, dirinya meminta Prabowo-Gibran bisa melanjutkan program dari Presiden RI sebelumnya.

“Saya mencium aroma kemenangan Prabowo-Gibran di Kalsel bakal menang,” cetusnya.

Dijelaskan Endra, PIM sudah ada 53 seluruh daerah se Indonesia dan ada 10 Provinsi di Indonesia.

Baca Juga !  Ada tiga Kadis Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Kab HSS, Tapin dan Tala, Ingat Pesan Gubernur Kalsel

“Sesuai survey paslon 02 memenangkan pemilu 2024, Prabowo dan Gibran, dan optimis sekali putaran,” tegasnya.

Juga diisampaikan, pesan dari Prabowo Subianto, jejak medsos yang saling menyerang satu sama lain, Prabowo meminta jangan sampai kader hingga partisipan untuk menjaga diri agar tak saling serang dan mencovernya.

Hal itu disampaikan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pergerakan Indonesia Maju (PIM) Kalsel, dr HM Zairullah Azhar, M.Sc, kegiatan sederhana tetapi penuh makna yang luar bisa.

“Kita merenung bagaimana masa depan bangsa dan Kalimantan Selatan, kita harus bersyukur,” ucapnya.

Zairullah sebutkan, kita melihat perkembangan Indonesia dan Kalsel sudah mulai bagus, maka kita syukuri.

“Kita bangga dan bersyukur Kaltim bakal di bangun pemerintahan Indonesia dan kementrian, semua untuk mendukung dan menopang pembangunan IKN,” terangnya.

Baca Juga !  Dana Hibah 1 Milyar Berdampak Positif dan Bisa Memberdayakan Kalangan UMKM, 130 Desa Meminta Serentak Hibah Tetap dilanjutkan

Ditambahkan, jika IKN terealisasi, maka provinsi tetangganya bakal mengalami aklarasi, baik dari infrastruktur hingga pembangunan.

“Kalsel bakal mengalami percepatan dan semua pemerintah hingga swasta saling mendukung dan mensupport sebagai pintu gerbang Ibu Kota Negara (IKN),” harapnya. (Ek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *