Milad Organisasi Wanita Muhammadiyah Aisyiyah Ke-107

PostKalimantan.com – Kotabaru. Sekda Kotabaru H. Said Akhmad, M.M. menghadiri Peringatan Resepsi Milad Organisasi Wanita Muhammadiyah Aisyiyah ke-107 se Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Taman Wisata Siring Laut Kotabaru, Rabu (19/06/24).

acara tersebut diikuti Ratusan kader aisyiyah se-Kalimantan Selatan. Acara ini juga dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Selatan Prof. Dr. Ridhahani Fidzi, M.Pd, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Kalimantan Selatan Dr. Hj. Yulia Qamariyanti, S.H, M.Hum, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kotabaru Hamas Al qasam, S.Ag, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kotabaru Hj. Noor Ainah, S.Pd, Organisasi Wanita serta Tamu Undangan.

Dalam Sambutannya Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekda Kotabaru H. Said Akhmad mengucapkan Selamat milad ke-107 Aisyiyah, sekda H. Said Akhmad pun Mengharapkan melalui momen ini dapat menguatkan semangat beragama dalam memajukan pergerakan Islam sebagai gerakan Islam yang berkemajuan.

“Mudah mudahan melalui momentum milad ini keberadaan Aisyiyah dapat menguatkan semangat beragama di setiap rumah tangga muslim khususnya di Kabupaten Kotabaru” Harap Said Akhmad

dalam kesempatan tersebut Said Akhmad juga mengajak seluruh Keluarga Besar Aisyiyah untuk senantiasa istiqomah dan selalu bekerjaaama dalam memberikan pencerahan, kebaikan di masyarakat melalui keteladanan dan hubungan sosial dalam hidup bermasyarakat sesuai visi relegius yang diusung.

Baca Juga !  EMERGENCY PULAU LAUT KOTABARU Lakukan Serah Terima Bantuan Korban Kebakaran Di Desa Geronggang

“untuk itu melalui momen yang baik ini saya mengajak seluruh keluarga besaar Aisyiyah di Kabupaten kotabaru untuk seiring dan seirama dalam memajukan serta mendukung pemerintah dari segi pembangunan, Ekonomi, pendidikan serta kesehatan agar terciptanya Kabupaten Kotabaru yang semakin maju dan sejahtera”

sementara itu, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kotabaru Hj. Noor Ainah, S.Pd, selaku panitia pelaksana menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan wilayah Aisyiyah Kalimantan Selatan yang telah mempercayakan Aisyiyah Kotabaru menjadi tuan rumah pada resepsi Milad ke-107 aisyiyah Se-Kalimantan Selatan.

“Terimakasih kepada pimpinan yang telah memilih Kabupaten Kotabaru menjadi tuan rumah pada kegiatan resepsi milad ini dan selamaat datang bagi para peserta dari 13 Kabupaten Kota Se-kalimantan selatan di Bumi Saijaan, semoga sambutan kami tidak mengecewakan dan selamat berwisata di Bumi Saijaan” ucap Noor Ainah.

Baca Juga !  Buaya Berulah Lagi, Seorang Wanita Berusia 39 Tahun Tewas

Noor Ainah juga menyebutkan, Tema yang diangkat pada Milad Ke-107 Organisasi Wanita Aisyiyah Se Kalimantan tahun 2024 ini adalah “Memperkokoh dan memperluas dakwah kemanusiaan semesta”. dan ada sebanyak 457 undangan Kader Se-Kalimantan Selatan yang berhadir serta ada beberapa tenda Bazar UMKM makanan Khas Kotabaru yang ditampilkan.

Acara dilanjutkan dengan Tabligh Akbar Resepsi Milad ke-107 Se-Kalimantan Selatan yang di sampaikan H. Mairijani, M.Ag yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara pada Pimpinan wilayah Muhammadiyah (PWM) Kaliamantan selatan.

Penulis : Muhammad Rizky (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *