Muscab Pemuda Pancasila Tala, H Aperansyah Terpilih Secara Aklamasi Periode 2023-2027

POSTKALIMANTAN.COM, PELAIHARI – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Tanah Laut (Tala) mengelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VIII di Hotel Candri Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (29/10/2023).

Dalam muscab itu hadiri oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Anggota Pemuda Pancasila se-Tanah Laut.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tanah Laut, H Amperansyah menyampaikan, muscab ini juga sekalian pemilihan Ketua PP yang baru.

“Dari hasil muscab kami masih di berikan ke kepercayaan oleh semua pengurus anak cabang untuk melanjutkan ke pemimpinan periode 2023-2027,” ucapnya.

Selanjutnya Amperansyah mengungkapkan segala kekurangan yang masih ada akan diperbaiki lagi.

Baca Juga !  LSM LP3K KALSEL Meminta Ada Kesepakatan Antara Perusahaan Minimas Planton Wan Warga Sebamban

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan (Kalsel) H Hasnuryadi Sulaiman mendoakan agar kepengurusan Pemuda Pancasila Kabupaten Tanah Laut masa bakti 2023-2027 dapat berjalan baik dan lancar.

“Kita sebagai Ketua Ormas MPW PP Kalsel telah melihat program-progam MPC Tala, saya melihat banyak program yang sangat bermanfaat, oleh karna itu wajar saja beliau untuk terpilih yang ketiga kalinya. Mudah-mudahan di periode ke tiga kalinya akan lebih baik lagidaripada periode sebelumnya,” ucapnya.

Selanjutnya ia mengingatkan kepada pengurus MPC Tala selain melakulan konsolidasi organisasi, juga memperbanyak pembuatan KTA.

“Selain itu MPC Tala harus bisa melaksanakan program-program bersama masyarakat yang bermanfaat untuk Tala,” tandasnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *