PADUAN Kebersamaan Dalam Kerjasamanya Yang Baik Nasdem Banjarmasin

Banjarmasin, POSKAL – Paduan kebersamaan, yaitu bersatu, diakui Winardi Sethiono, Ketua DPD Nasdem Kota Banjarmasin, kata itu diambilkan dari yel-yel Nasdem, bersatu, berjuang dan menang. Yang kemudian diambil kata bersatu tersebut.

“Makanya kita sekarang lagi menyusun strategi untuk membawakan kepada kader-kader ada kebersamaan, ada rasa persatuan di jiwa mereka. Setelah sama-sama bersatu, mereka diharapkan berjuang,” tegas Winardi, usai buka puasanya bersama dengan para Kadernya di Hotel Tambangan Banjarmasin, Sabtu (8/4/2023).

Pesan untuk caleg, kata Winardi, “Jadilah bakal calon caleg atau caleg yang mumpuni. Yang mempunya kapasitas dan integritas tinggi. Tentunya semua ini dibarengi kerjasama yang baik di dalam satu tim. Jadi tidak sendiri-sendiri.”

Baca Juga !  RIBUAN Paket Sembako Dibagikan Oleh Hj Hamsiah SE Anggota DPRD Fraksi PAN Tanah Bumbu

Sementara itu, Haris Makkie Caleg Nasdem Provinsi Kalsel Dapil Banjarmasin mengakui, tertarik dengan Restorasi Perubahannya dan mengedepankan tanpa mahar. Sehingga kata Haris, menjadi tanggung jawab kalau sudah dicalegkan partai untuk memenangkan partai di kontestasi di Kalimantan Selatan.

‘Karena saya dapilnya di Kota, maka tentu kebersamaan dengan teman-teman bakal calon di kota juga harus kita bangun lebih baik lagi. Targetnya tentu memenangkan Pemilu 2024,” ungkap Haris Makkie.

Untuk pertemuan di dapil, kata Haris, pertemuan di dapil-dapil soal teknis, di wilayah kota khususnya, untuk membangun kekuatan kebersamaan di dalam rangka pemenangan itu.

“Saya kira itu perlu dilakukan,” Haris menambahkan.

Pertemuan itu direncanakan setelah Idul Fitri nantinya.

Baca Juga !  Beredar dugaan Surat DCT Revisi Golkar Kalsel, Tertanggal Lebih Awal dari DCT Asli

Buka Puasa bersama, selain mendengarkan berbagai penuturan para Caleg Provinsi, juga diberi kesempatan untuk bertanya, yang disampaikan mengenai berbagai hal terkait kebersamaan tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *