Paket Spesial World Cup Qatar 2022 IOH, Mudahkan Pelanggan Nonton Piala Dunia Dimana Saja

BANJARMASIN – Tidak terasa perhelatan akbar sepak bola dunia FIFA World Cup 2022 Qatar sebentar lagi akan selesai. Ajang yang dimulai sejak 20 November 2022 lalu ini merupakan kompetisi yang paling dinanti yang menyatukan semangat serta energi dari seluruh penjuru dunia.

Sejak awal gelaran, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) telah menangkap moment spesial tersebut dengan berkolaborasi dengan Vidio sebagai official broadcaster untuk menghadirkan pengalaman menyaksikan sepak bola kelas dunia ke Indonesia. Pelanggan IOH dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif dalam genggaman melalui platform Vidio.

SVP Head of Region IM3 Kalisumapa, Prio Sasongko menyampaikan, kolaborasi dengan Vidio ini untuk menghadirkan sepak bola kelas dunia ke Indonesia. Dengan paket yang kami luncurkan, Pelanggan dapat menikmati tayangan sepak bola dimanapun dan kapanpun bahkan menyaksikan laga spesial semifinal dan final yang sebentar lagi akan terlaksana.

“IM3 menyediakan beberapa paket data dengan harga promo dengan benefit akses nonton FIFA World Cup Qatar 2022 yaitu Freedom Internet 3GB seharga Rp49.000, Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000, dan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp137.500 hingga 31 Desember 2022. Informasi lengkap terkait promo paket Freedom Internet ini dapat dilihat di im3.id atau paketduniabola,” ujarnya, saat konferensi pers, Selasa (13/12/2022). Di kesempatan yang sama, Prio juga menyampaikan pencapaian 100 Juta Pelanggan IOH. “Kami juga ingin memberitakan peristiwa bahagia dimana IOH telah mencatatkan 100 juta pelanggan baru baru ini walau belum genap 1 tahun penyelesaian merger kami. Kami berterimakasih atas kepercayaan dan kesetiaan Pelanggan dan berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman luar biasa dan memenuhi kebutuhan digital pelanggan,” tutupnya.

Baca Juga !  Subhansyah : Hari Bhakti PU Ke 77 Momen Tepat Mengenang Jasa Jasa Pegawai PU Telah Gugur

Di kesempatan yang sama, Prio juga menyampaikan pencapaian 100 Juta Pelanggan IOH.

“Kami juga ingin memberitakan peristiwa bahagia dimana IOH telah mencatatkan 100 juta pelanggan baru baru ini walau belum genap 1 tahun penyelesaian merger kami. Kami berterimakasih atas kepercayaan dan kesetiaan Pelanggan dan berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman luar biasa dan memenuhi kebutuhan digital pelanggan,” bebernya.

Sementara itu, District Operation Head Tri Kalimantan Sulawesi – Rusdi Mardan menambahkan, Tri yang saat ini bangga menjadi keluarga besar Indosat Ooredoo Hutchison optimis menyediakan keandalan jaringan serta konektivitas streaming yang berkualitas.

Baca Juga !  Pramuka Kwarran Angsana Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

“Pelanggan Tri dapat menikmati seluruh pertandingan dengan mengaktifkan paket 3GB+FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp49.000,” jelasnya.

Kata dia, seluruh pelanggan dapat melakukan pembelian melalui berbagai saluran seperti aplikasi myIM3 dan bima+, USSD *123*52# dari nomor IM3 atau WhatsApp official IM3 +628551000185, website MyIM3Shop dan *111*6# dari nomor Tri maupun e-commerce dan retailer.

Setelah mengaktifkan paket tersebut, para pelanggan dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 melalui aplikasi Vidio di smartphone dan tablet.

(nks/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *