Pembangunan Underpass Desa Bekambit Hanya Menunggu PBG Saja

Post Kalimantan – Kotabaru. Pembangunan Underpass yang direncanakan didesa bekambit untuk mengalihkan jalan Hauling kejalan kabupaten, kecamatan pulau laut timur kabupaten Kotabaru.

Pada saat ditemui Legal Supervisor PT STC Rahman laode mengatakan, Rabu sore (30/11/2022) Pembuatan underpass di desa bekambit kecamatan pulau laut timur, kabupaten Kotabaru.

Kami sudah melakukan beberapa perijinan seperti Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) 

, kajian teknis dari dinas  PUPR , tinggal persetujuan Bangunan Gedung (PBG) saja lagi dan Insyaallah bulan depan sudah selesai, Untuk tender nya belum setelah keluar ijinnya baru bisa melakukan tender , Ujarnya.

Baca Juga !  Polsek Kelumpang Hilir Amankan Dua Wanita Pemilik Warung Kopi

Pembangunan Underpass itu pekerjaan internal kami sendiri, bukan masuk dipekerjakan kompensasi. Untuk lahan di desa bekambit sudah kita bebaskan semua sesuai kebutuhan kita saja dan sudah dilakukan pembebasan juga, Ucapnya.

Untuk kendala di lapangan saat ini belum ada, pada teknis pekerjaan nya kami  hanya pemilik lahan dan pihak ketiga saja yang memiliki Izin Usaha pertambangan (IUP) saja melakukan pekerjaan tender, Ujarnya.

” Untuk pengamanan saat ini tidak ada sebatas treatment setanbay disitu saja, atau rambu – rambu orang perusahaan lah yang menjaga nanti kalo sudah mulai pekerjaan baru ya mungkin pihak securty dan pihak lainnya, jelasnya. (yans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *