Pemilu 2024 Damai dan Sukses, IMM Kalsel Gelar Doa Bersama Keamanan dan Ketentraman Banua

BANJARMASIN, POSTKALIMANTAN.COM – Organisasi Kepemudaan (OKP) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar doa bersama keamanan dan ketentraman banua pasca pemilu 2024 di IMM Center, Rabu (28/2/2024).

Ketua IMM Kalsel, Feri Setiadi mengucapkan, terimakasih kepada Kapolda Kalsel yang menciptakan pemilu damai, kondusif dan memggembirakan.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada Polda Kalsel yang turut membantu mensukseskan pemilu tanpa ada kerusuhan atau pecah belah sesama warga sehingga bisa rukun dan damai,” ucapnya.

Dia bilang, dirinya meminta kepada masyarakat Kalsel untuk bersabar menunggu keputusan, jangan terhasut provokasi.

Baca Juga !  Ketua IWOI Kalsel Bunda Mona Mengucapkan Selamat Milad untuk Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK

“Apapun hasilnya, masyarakat bisa menerima dengan baik dan tidak perlu adanya hasutan maupun kerusahan yang bisa merusak demokrasi Indonesia,” tegasnya.

Dia menghimbau, pemilu lima tahunan ini, jangan sampai keretakan pecah kongsi dan bermasyarakat, berpolitik seadanya silaturahmi selamanya.

“Kita berharap saling terjalin gotong-royong dengan baik dan tetap menjaga kekeluargaan, keharmonisan antar sesama bangsa dan negara,” pungkasnya. (NY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *