Hukum  

Pisah Sambut Kapolres Kotabaru Berlangsung Khidmat, Begini Pesan Wabup Kotabaru

Post Kalimantan – Kotabaru. Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH, atau Bang Arul, hadir dalam Acara Pisah Sambut Kapolres Kotabaru dari AKBP M. Gafur Aditya Siregar, SIK, kepada AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si, di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, 19 April 2023.

Dalam acara yang berlangsung penuh khidmat itu, Wakil Bupati Kotabaru Bang Arul dalam sambutannya Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru, mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian AKBP M. Gafur Aditya Siregar, selama bertugas di Bumi Saijaan.

“Alhamdulillah, sampai saat ini kondisi daerah kita dalam keadaan aman terkendali berkat kerja keras dari beliau bersama seluruh jajaran Polres Kotabaru. Banyak kenangan dan kebersamaan yang sulit kami lupakan, terutama dalam menjalankan fungsi dan tugas masing-masing untuk Kabupaten Kotabaru,” Sebut Bang Arul, Wakil Bupati Kotabaru.

“Selamat bertugas dalam Jabatan Barunya, sebagai Kabag Dalpers RO SDM Polda Kalsel. Dan selamat datang Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si, sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Bumi Saijaan Kotabaru,” sambungnya.

Baca Juga !  GELAR BINKOM Tim Sintelad Gandeng Kodim 1002/HST Cegah Konflik Sosial

Wabup Kotabaru ini juga menambahkan bahwa Kabupaten Kotabaru sebagai tujuan Pariwisata dan Investasi di Kalsel, sangat ditentukan oleh situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Melalui sinergitas, kolaborasi dan kekompakan seluruh Forkopimda dan stakeholder, akan berdampak positif dalam mewujudkan visi misi pembangunan daerah.

Sementara itu, Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si, dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya berada di tengah-tengah masyarakat Kotabaru, bisa turut membangun, khususnya memajukan Polres Kotabaru dan memaksimalkan pelayanan publik Polres Kotabaru.

Pamen Polri lulusan pendidikan Kepolisian pada tahun 2004 ini, mengawali karirnya pada Baharkam Dit Polairud dan kemudian ditempatkan kembali ke wilayah Jawa barat Poltabes Bandung, kemudian menjadi Kasat Reskrim di Polres Sumedang, Polres Bandung dan Polres Purwakarta. Kemudian menjadi Kapolsek Gunung Putri , Kapolsek Padang dan Kapolsek Cinere dan dilanjutkan menjadi Kabag Ops Istana Kota Bogor dan pada akhirnya dipercaya memimpin wilayah hukum Polres Kotabaru.

“Insyaallah dengan pengalaman yang saya punya saya berkomitmen untuk membangun Polres Kotabaru dan memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat Kotabaru. Kami harapkan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta LSM, dapat membantu kami melaksanakan tugas dan program kinerja Polres Kotabaru agar berjalan dengan lancar dan baik,” tandas AKBP Tri Suhartanto.

Baca Juga !  Ahkirnya Tersangka Tipikor Pembangunan Ruko Di Sungai Ambawang Th 2015-2018 Ditahan Kajati Kalbar

Turut hadir dalam acara pisah sambut Kapolres Kotabaru ini diantaranya, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH, dan Forkopimda, PJU Polres dan jajaran, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Perwakilan Perbankan, Perusahaan Swasta, LSM, Media dan tamu undangan. (Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *