Politeknik Kesdam VI Banjarmasin Siapkan Beragam Agenda Ramadhan

Banjarmasin, POSKAL –  Politeknik Kesehatan Kesdam VI Banjarmasin melakukan kegiatan menjalin kebersamaan dengan Buka Puasa Bersama tanggal 5 April 2023.

Wahyu Asnuriyati Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan mengatakan, selain itu melaksanakan Pengabdian Masyarakat bekerjasama dengan Korem 101/Antasari yang akan dilaksanakan tanggal 5, 10, 12, 14 dan 17 April 2023.

“Ada beberapa materi nanti yang akan kami sampaikan kepada Masyarakat. Yang mana semuanya akan dikoordinir oleh pihak Korem 101/Antasari. Dalam hal ini kami nanti menjadi Nara Sumber dan juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menurunkan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) beberapa orang yang kompeten dalam hal tersebut,” ungkap Ayu, panggilan akrabnya.

Baca Juga !  Program Bedah Rumah Berlanjut, Kapolda Kalsel Resmikan 10 Unit Rumah Layak Huni

Kegiatan lainnya bersama Formiki (Tim Rekam Medis) melaksanakan pembagian Takjil pada 7 April 2023.

“Seluruh Mahasiswa dan Tenaga Rekam Medis ikut di sana dan bersama Organisasi Profesi Formiki,” Ayu menambahkan.

Kegiatan berikutnya, bekerjasama dengan Rumah Sakit TPT (yang saat wawancara masih proses koordinasi) dengan melaksanakan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat.

Semua kegiatan yang menjadi agenda tersebut, dilaksanakan di Banjarmasin.

Sedangkan menyinggung perkuliahan di kampus ini, kata Ayu, sama seperti di luar Ramadhan, dimulai pukul 08.00 wita sesuai kalender Bidang Akademik yang juga menyesuaikan Kalender Nasional, yang akan tetap memperhatikan hak para Mahasiswa seperti libur Idul Fitri dan libur satu sepekan setelahnya. ns

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *