Polsek Kelumpang Hilir Amankan Dua Wanita Pemilik Warung Kopi

Post Kalimantan – Kotabaru. Polsek Kelumpang Hilir melakukan kegiatan antisipasi terjadinya gangguan Kamtimnas. Hal ini dilakukan jajaran Polsek dalam rangka Hari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkantibmas) di bulan suci Romadhon 1444 H / tahun 2023 M.

Kapolsek Kelumpang Hilir, Iptu Marjoko melalui Kanit Binmas Ipda Agus Setiawan, S.M., dalam kegiatannya dibantu oleh AiptuI Adi Purwanto, Aiptu Helmi Yusuf, Bripka Untung Adi. S, Brigadir Made N.S, Briptu Lanut Handoyo, Briptu Ari Wibisono, Briptu Adam Rizky Aminda, dan Bripda Yunan Aji Prasetiyo.

Kegiatan dilaksanakan pada Jum’at (24/03) malam pukul 21.30 WITA, berlokasi di Desa Tegal Rejo, Rt.05,  Kecamatan Kelumpang Hilir, kabupaten Kotabaru.

Baca Juga !  Polres Kotabaru Bersama Puslabfor Mabes Polri Usut Kematian 3 Tenaga Kerja Asing

Dalam kegiatan tersebut Agus bersama anggota mendatangi warung – warung kopi yang berjualan hingga larut malam dan warga yang berkumpul di wilayahnya.

Dengan bukti kegiatan berupa pemeriksaan setiap identitas pemilik warung dan warga yang sedang berkunjung ke warung sekaligus menghimbau kepada setiap pemilik warung agar tidak berjualan pada pagi hari sampai sore hari.

Dalam aksinya petugas berhasil mengamankan dua orang pemilik warung berinisial RS (43 Th) dan FL (52 Th). Ditemukan pula barang bukti 13 botol minuman beralkohol yang terdiri dari 6 botol merk anggur merah orang tua, 1 botol merk macdonal anggur merah, 6 botol merk guines foreign.

Baca Juga !  Satreskrim Polres Kotabaru Gelar Rekonstruksi, Korban Sempat Pukul Pelaku Sebelum Dibunuh

Penulis : Muhammad Rizky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *