Puluhan Personil Polres Tala Naik Pangkat, Kapolres Minta Tingkatkan Kinerja Untuk Masyarakat

TANAH LAUT, POSTKALIMANTAN.COM – Suasana haru dan bangga menyelimuti Mapolres Tanah Laut saat Kapolres, AKBP M. Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., memimpin upacara kenaikan pangkat 28 personil, Minggu (30/6/2024).

Dalam upacara di Joglo Wicaksana Laghawa Mapolres tersebut, 1 orang Iptu naik pangkat menjadi AKP, 13 Aipda menjadi Aiptu, 4 Bripka menjadi Aipda, 2 Brippol menjadi Bripka, 7 Briptu menjadi Brigadir, dan 1 Bripda menjadi Briptu.

Kapolres Junaeddy dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas prestasi gemilang para personel. Kenaikan pangkat ini, beliau tegaskan, merupakan hasil dari dedikasi, kerja keras, dan pengabdian tanpa pamrih mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Tanah Laut.

Baca Juga !  Cegah Narkotika, Kesbngpol dan BNNK Tala Gelar Tes Urine Gratis, di Kalangan ASN PTT Juga Kades

“Saya harap kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolres Junaeddy.

Beliau pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga para personel yang naik pangkat. Dukungan dan doa dari keluarga, beliau yakini, menjadi kekuatan besar bagi para personel dalam mengemban amanah.

Upacara yang penuh khidmat ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut, Ny. Vega Junaeddy Johnny, para pejabat utama Polres Tanah Laut, Kapolsek jajaran, serta seluruh perwira, bintara, dan Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

Baca Juga !  DPD JPKP Tala: Selamat dan Sukses Menggelar Pilkades Serentak di 52 Desa Kab Tanah Laut 2023, Kondusif Aman dan Damai

Kenaikan pangkat ini menjadi bukti komitmen dan dedikasi tinggi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini, para personel semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (*/Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *