PWI Kotabaru Bersama PT Pelsart Tambang Kencana Bagikan Paket Sembako Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Postkalimantan – Kotabaru. PT Pelsart tambang kencana (PTK) sungai durian bersama persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan photo berbagi kasih untuk damai dan sejahtera, memberikan bantuan sembako kepada umat Nasrani,kaum dhuafa dan anak yatim, dalam rangka menjelang perayaan Natal dan tahun Baru, bertempat disekretariat PWI Kotabaru, Selasa (19/12/2023).

Bantuan sembako tersebut berisi bahan – bahan pokok seperti beras, minyak goreng, telur, mie instan, dan gula pasir, yang disalurkan melalui PT PTK bersama PWI Kotabaru.

Bantuan tersebut akan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta menjelang perayaan natal dan tahun baru.

Selaku manager CSR PT PTK Budi Santoso didampingi Kepala teknik tambang (KTT) Dadang pranata mengungkapkan, bahwa program berbagi ini merupakan bentuk kepedulian PT PTK terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, semoga bermanfaat bagi yang merayakan natal dan masyarakat lainya juga” ujarnya.

Baca Juga !  Dit Resnarkoba Polda Kalsel Tangkap 2 Kurir Narkoba Jaringan Internasional

PT PTK berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama di tengah kondisi yang sulit seperti saat ini. “Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik, ungkapnya.

 Di tempat yang sama, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kotabaru, Ahmad Nurkhasin juga menyampaikan,”ucapan terimakasih kepada PT. pelsart tambang kencana atas kerjasama bersama PWI Kotabaru dengan melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan paket sembako kepada warga tidak mampu, Yatim – Piatu dan Kaum Dhuafa.

Kegiatan yang dilakukan berkaitan momen perayaan Natal dan tahun baru, sehingga masyarakat yang dihadirkan dalam pembagian paket sembako ada dua masyarakat yakni masyarakat muslim dan masyarakat non muslim.

Salah satu warga desa hilir muara sultan yang menerima bantuan sembako ini merasa sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan CSR yang dilakukan oleh PT Pelsart Tambang Kencana.

Baca Juga !  Bertepatan Dengan Hari Lahir Pimpinan Umum, Media Suara Kalimantan Rayakan Harjad ke-93

Saya sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh PT Pelsart Tambang Kencana, Semoga program ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. Pungkasnya. (Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *