Ramah Tamah Dan Silaturahmi Bersama Danlantamal XIII

Postkalimantan – Kotabaru. Pemerintah kabupaten Kotabaru mengadakan Ramah Tamah sekaligus silaturahmi dengan Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, ST, M.AP, M.Tr.Opsla, CHRMP, CFrA, beserta jajarannya bertempat di kediaman bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, Senin (11/12/2023).

Dalam hal ini Sekretaris Daerah H.Drs. Said Akhmad MM mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal XIII dibumi saijaan, perlu diketatahui kotabaru merupakan pulau yang terpisah dari kalimantas besar, yang berbatasan dengan provinsi kaltim juga sebagai daerah penyangga IKN agar bisa di akomodir percepatan pembangunan sehingga dapat mengambil kebijakan.

Dengan adanya Lanal Kotabaru pemerintah daerah sangat terbantu, semoga sinergitas tetap terjalin dan sangat diperlukan dengan luasan wilayah perairan kabupaten Kotabaru, mudah mudahan kedepan jembatan penghubung Kotabaru – tanah bumbu akan terbangun di tahun depan, jelasnya.

Baca Juga !  Genjot Progres, PT.PLN (Persero) Bereskan Pembebasan Lahan SUTT 150 kV Tarjun - Sungai Durian

Dikesempatan tersebut Danlantamal XIII Laksamana pertama TNI Deni Herman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kotabaru telah menyambut kedatangan kami beserta rombongan.

Kita ketahui Kalimantan Selatan khusunya kotabaru mempunyai banyak potensi yang dapat kita kelola secara baik dan maksimal, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Tentunya diperlukan suatu kondisi yang harmonis antara seluruh komponen baik itu Pemerintah, TNI /Polri san masyarkat, ucap Danlatamal.

Oleh karena itu melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah dan Forkopimda serta masyarakat khususnya kabupaten Kotabaru.

Kita ciptakan langkah dengan dengan niat baik menuju situasi yang aman dan kondusif dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024, serta ciptakan kerukunan antar suku, adat istiadat dan bertukar pikiran untuk membentuk ide atau gagasan baru guna menjadikan provinsi kalimantan selatan yang maju, damai, pungkasnya. (Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *