Rapat Kerja Kota KONI Banjarmasin, Mendorong Ada Warisan Berkelanjutan

BANJARMASIN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin Tahun 2022 melaksanakan rapat kerja kota (Rakerkot) bersama para pengurus cabang olahraga (Cabor) di salah satu Restoran yang beralamat jalan Ahmad Yani Km. 3,5 Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (24/12/2022).

Diawali kata sambutan dari ketua KONI kota Banjarmasin H. Hermansyah dan juga Dari Ketua KONI Kalsel H Muhammad Bambang Heri Purnama.

Ketua KONI Kota Banjarmasin H. Hermansyah mengatakan, raker ini dilaksanakan untuk mengevaluasi dan merumuskan sekaligus menyampaikan cara-cara pengaturan keuangan dana hibah dari pemerintah.
“Itu seperti apa laporannya dan surat pertanggung jawabannya, jadi semuanya tertib administrasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan AD-ART,” ungkapnya.

Baca Juga !  LSM KAKI KALSEL Gelar Aksi Di Depan Kejati Kalsel

Sementara narasumber Rektor Unlam Banjarmasin Prof. Ahmad Alim Bachari, mengungkapkan nantinya ada Agenda di Tahun 2023 Kalsel menjadi tuan rumah penyelenggaraan, “Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional 2023”, ungkapnya.

Prof. Ahmad Alim Bachari juga bertetima kasih kepada KONI Kota Banjarmasin, atas undangan rapat kerja KONI kota Banjarmasin.

“Di tahun 2023 nanti kita di percaya menjadi tuan rumah ” Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional 2023″ oleh pusat Yang mana saya sebelum menerima petaka untuk menjadi tuan rumah ini telah bertemu dengan bapak Gubernur Kalimatan Selatan menyampaikan rencana nantinya bahwa Pekan Olahraga Mahasiswa yang sesuai arahan menteri olah raga dan menteri Pendidikan kebudayaan Republik Indonesia”.tambahnya.

Baca Juga !  Diduga Penumpang yang Melompat Dari KM Niki Sejahtera

Rapat kerja KONI Kota Banjarmasin ini ber Tema “membina prestasi atlet dengan IPTEK (sport Sciece) Membangun membangun cabor berkelanjutan.”
(drm/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *