News  

Rayakan Anniversary ke Empat, Srikandi WCM Gelar Syukuran dan Ramah Tamah

TANAH LAUT – Komunitas Srikandi Wanita Cantik Mandiri (WCM) merayakan hari ulang tahunnya yang ke 4 Minggu (11/12/2022).

Acara yang digelar di Pantai Batakan Pelaihari Provinsi Kalimantan Selatan yang dihadiri puluhan anggotanya.

Sebelum acara dimulai, dilakukan ramah tamah dan senam sehat bersama.

Ketua Srikandi WCM Umi Sekarwati, disela sela sambutannya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang hadir yang telah memberikan support serta doa.

Lanjut, Umi Sekarwati dalam acara itu mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Srikandi WCM Kalsel yang semakin kuat dan solid, ucapnya.

“Saya bahagia sekali atas kedatangan rekan-rekan dan juga saya ucapkan terimakasih kepada semua yang hadir disini, yang sudah menyempatkan waktu untuk bisa datang”, ucapnya.

Baca Juga !  Sejumlah Tokoh Banua Hadiri Pernikahan Keponakan Ketua LSM KPK- APP Kalsel

“Terimakasih yang tak terhingga atas kehadirannya kawan-kawan semua, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Bunda Mona yang ikut meramaikan acara ini.

Umi Sekarwati berharap, Srikandi WCM terus kompak dengan semua pengurus juga dengan jajaran di seluruh Kalimantan Selatan.

” Terus mengedepankan kekompakan dan koordinasi antar wilayah, bangun silaturahmi secara baik untuk menunjukkan kesolidan bahwa Srikandi WCM memang kompak,” pungkas Umi Sekarwati.

Usai memberikan sambutan, acara ditutup dengan doa kemudian potong kue dan tumpeng untuk makan bersama dan dilanjutkan photo bareng semua anggota .

Seperti diketahui Srikandi Wanita Cantik Mandiri (WCM) Kalimantan Selatan berada di naungan Laskar Macan Asia (LMA) Kalimantan Selatan pimpinan Mona Herliani alias Bunda Mona yang bermarkas di jalan kampung kenanga, Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin utara kota Banjarmasin.

Baca Juga !  Jabat Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Andi Rian Silaturahmi ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *