Health  

Saka Bhayangkara Polsek Angsana Gelar Acara Pelantikan Anggota Baru

Postkalimantan – Tanbu. Pamong Satuan Karya Pramuka Bahyangkara Polsek Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Sabtu 29 Oktober 2022, bertempat di Halaman Kantor Polsek Angsana menggelar upacara pelantikan anggota baru.

Dalam upacara pembukaan yang dipimpin oleh Pamong Saka Bahyangkara Kak Susilo Budi, yang juga dihadiri oleh Sekretaris Kwarran Angsana Kak Eryk Setyawan, serta kakak – kakak pembina dan kakak – kakak yang tergabung dalam Tunas Muda Kwarran Angsana atau yang lebih dikenal dengan Tim Hore.

Dalam sambutannya, Kak Susilo Budi menyampaikan harapan kepada adik – adik Saka Bahyangkara Polsek Angsana yang sudah dilantik nantinya dapat mengembangkan bakat, berkreasi, berinovasi serta tetap semangat dalam menjalankan kegiatan. Dan juga yang terpenting Kak Susilo Budi mengatakan bahwa Saka Bahyangkara Polsek Angsana harus tetap bersinergi dan selalu berkomunikasi dengan Kwarran Angsana dalam melaksanakan program – program kepramukaan di Kecamatan Angsana.

Baca Juga !  Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

 

Acara pelantikan ini digelar dua hari yaitu, Sabtu dan Minggu tanggal 29-30 Oktober 2022. Pada hari pertama kegiatan di pusatkan di Polsek Angsana, dan pada hari kedua kegiatan dilaksanakan di Pantai Angsana, dan peserta akan mendapatkan materi tentang Cara Penanganan dan Evaluasi Bencana Banjir, dari Polairud Polres Tanah Bumbu.

 

Kegiatan yang diikuti oleh sebanyak 38 peserta putra dan putri, yang terdiri dari Gugus Depan Pangkalan SMAN 1 Angsana dan SMKS Insan Luhur Nusantara ini resmi ditutup pada hari Minggu sore, Tutupnya.

Baca Juga !  Polri Kerahkan Brimob hingga Tim Trauma Healing Bantu Penanganan Gempa Cianjur

 

Adn. Supani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *