Saka Bhayangkara Ranting Angsana Peringati HUT ke 7

TANAH BUMBU, POSTKALIMANTAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7, Saka Bhayangkara Kwartir Ranting Angsana melaksanakan apel di Halaman Polsek Angsana pada Minggu (05/05/2024).

Apel peringatan HUT ke 7 Saka Bhayangkara ini dipimpin oleh Inspektur Upacara Iptu.Muh Ilham Haqqani A.M,S.TR.K yang juga menjabat sebagai Kapolsek Angsana.

Hadir dalam upacara ini Sekretaris Kwaran Angsana Erik Setyawan, Pembina Pramuka SMAN 1 Angsana Kurnia, Pembina Pramuka SMKS Insan Luhur Nusantara Martriana, Tokoh agama, serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Angsana menyampaikan bahwa kegiatan Pramuka adalah kegiatan yang sangat positif karena dalam kepramukaan dilatih kemandirian dan keterampilan.

Baca Juga !  WASPADA KUDA HITAM PILKADA KAB. TANAH BUMBU 2024

Sementara itu, Pembina Pramuka Saka Bhayangkarax Aiptu Suryo Budi Susilo menyampaikan, bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan perkemahan dan mengadakan Napak tilas yang langsung dibawah pimpinan Kak Epril Gilang selalu Bina Damping Saka Bhayangkara Angsana.

“Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pramuka Saka Bhayangkara Kwartir Ranting Angsana ini dapat menumbuhkan generasi yang selalu berpedoman pada Tri Satya dan Dasa Dharma,” harapnya. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *