Sejumlah Tokoh Banua Hadiri Pernikahan Keponakan Ketua LSM KPK- APP Kalsel

POSTKAL.COM, MARTAPURA – Pesta Resepsi Pernikahan Keponakan Tokoh Penggiat Anti Korupsi Kalimantan Selatan Aliansyah S.Pd atau yang sering di panggil Bang Ali berlangsung di Komplek Beruntung Permai 2 Rt. 09 Rw. 05 desa Tungkaran kec. Martapura. Kab. Banjar, Minggu (04/12/2022) Pukul 09.00 pagi sampai selesai.

Acara berlangsung dengan sangat meriah dan banyak sekali tokoh-tokoh baik dari Banua Anam maupun dari Banjarmasin. Dan dari Kabupaten Banjar, rekan-rekan sesama penggiat Anti Korupsi yang ada di Kalimantan Selatan.

Tidak lupa juga ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga sakinah mawaddah warahmah (Samawa) kepada kedua mempelai dari Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kalimantan Selatan Bunda Mona Herliani via whatsapp, berhubung ada kegiatan di luar kota yang tidak bisa diwakilkan. katanya.

Ketua LSM Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintahan dan Parlemen (KPK-APP) Kalimantan Selatan Aliansyah.Spd.i yang dari pagi sudah berada di lokasi acara Resepsi.

Baca Juga !  Kunker ke Batola, Kapolda Kalsel Tatap Muka dengan Forkopimda, Toga, Tomas, dan Toda

Di sela-sela acara berlangsung Bang Ali mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang hadir dari pagi sampai saat ini, di pernikahan Keponakannya.

“Yang pertama kami ucapkan terimakasih kepada para undangan yang menghadiri Resepsi Pernikahan Roby dan Imah dari jam 9 pagi sudah berdatangan tokoh- tokoh Banua Kalimantan” ujarnya.

“Terimakasih kepada tokoh-tokoh yang hadir di acara resepsi pernikahan Keponakan saya ada anggota DPRD Kabupaten Banjar, juga hadir anggota DPRD Kalimantan Selatan. Ketua partai, para pejabat dan pengusaha yang ada di kalimantan Selatan, kita doakan bersama mudah-mudahan kedua mempelai cepat dapat momongan, ” kata Aliansyah lagi.

“Kita doakan bersama semoga pernikahan mempelai ini menjadikan keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, dan beliau di panjangkan umur, ” harapnya lagi.

Baca Juga !  Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wasbang Bersama Hj Syarifah Ruqayah, SE

“Semoga dengan pernikahan ini, kedua mempelai ruhui rahayu tuntung pandang di sehatkan badan dan di panjangkan usianya untuk mengarungi bahtera kehidupan yang baru” Doa Bang Ali.
(ab/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *