Selamat Jalan HM Nafiah Ibnoor, Jasamu Selalu Akan di Kenang Oleh Generasi Berikutnya

Sekda Kapuas, Septedy, M.SI dan Jajaran OPD, 2/12 (Foto: Poskal)

POSTKALIMANTAN.COM, PELAIHARI – Rombongan pemerintah Kabupaten Kapuas, beserta Forkompinda dan SKPD bersama-sama ikut mengantarkan Ayahnda kami, guru kami, pimpinan kami, almarhum H Muhammad Nafiah Ibnoor Bin Ibus (alm), mantan Pj Bupati Kab Kapuas, terakhir menghembuskan nafas di Rumah Sakit Kapuas dan dikebumikan dipemakaman Muslimin Angsau, Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kesempatan pemerintah, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardadi, ST, banyak juga mengemukakan prihal sebuah kinerja dan berakhirnya masa tugas (purna Bakti).

“Termasuk kami juga kehilangan pemimpin dan tokoh yang di kapuas, beliau juga seorang pemimpin juga pernah Pj Bupati, banyak yang di torehkan di pembangunan Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Baca Juga !  Polda Kalsel : Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat Merupakan Kewajiban
Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardadi dan Sekda Kapuas, Septedy Hadir Mengantarkan HM Nafiah Ibnoor (alm) kepemakaman peristirahatan terahir

Pj Bupati Kapuas juga mewakili semua OPD-OPD yang hadir pada hari ini.

“Kita ikut mendoakan kepada Almarhum HM Nafiah Ibnoor, agar mendapatkan limpahan Rahmat, pahala dari apa yang di lakukan, dan kami semuanya masyarakat kapuas mendoakan kepada almarhum,” jelasnya.

Ditambakn, khusus kepada saudara-saudara di pelaihari, semoga beliau di tempatkan di sisi yang Mulia, Allah SWT.

“Demikian sekali lagi kami Kabupaten Kapuas sangat mendalam atas kepergian HM Nafiah Ibnoor (alm),” tutupnya. (MN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *