Seorang Wanita Tega Buang Bayi Dari Hasil Hubungan Gelap

PostKalimantan.com – Kotabaru. Dibuat geger dengan informasi penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki pada pagi hari, Jum’at (21/06) silam.

Pada pagi hari sekitar jam 07.00 Wita, sdri. Hernawati menemukan bayi laki-laki dihalaman belakang rumahnya, didalam sebuah ember hitam dengan kondisi berlumuran darah dan masih bersama plasentanya.

Setelah menemukan bayi tersebut, memanggil suaminya (Bagus), membungkus bayi dengan kain lalu membawa bayi tersebut kerumah bidan setempat untuk mendapatkan pertolongan awal.

Setelah itu sdr. Bagus langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelumpang Tengah guna proses lebih lanjut dan membawa bayi ke Puskesmas Tamiang Geronggang.

Polsek Kelumpang Tengah setelah mendapatkan informasi tersebut langsung melakukan tindakan. Sekitar jam 15.00 Wita, Polsek Kelumpang Tengah melakukan penangkapan terhadap sdri. KMK (17).

Baca Juga !  SPNF SKB Kotabaru Bekerjasama Dengan Dinas P3ap2kb Dan Polres Kotabaru

Setelah dilakukan introgasi terhadap KMK (17), ia mengakui telah melahirkan bayi laki-laki pada hari Jum’at (21/06), sekitar jam 00.30 Wita. Hasil buah tangan Hubungan Gelap dengan seorang Pria (RR) Asal Karang Bintang, Tanah Bumbu.

Kemudian KMK (17) dilakukan pemeriksaan dan perawatan oleh petugas kesehatan Puskesmas Tamiang Geronggang.

Dalam introgasinya kepada anggota Polsek Kelumpang Tengah KMK (17) mengatakan, “Sekitar jam 00.30 Wita, ketika KMK (17) berada dikamar mandi terjadi kontraksi dan seketika itu bayi berjenis kelamin laki-laki lahir. Karena panik, akhirnya KMK (17) memasukkan bayi bersama plasentanya (tembuni) kedalaman ember hitam, kemudian bayi yang masih dalam keadaan telanjang dan berlumuran darah tersebut diletakkan di halaman belakang rumah, setelah itu KMK (17) masuk kembali kedalam rumahnya”.

Baca Juga !  Lagi - lagi Ketua PWI Kotabaru Memberikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Muniri (36)

Penulis : Muhammad Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *