SERIAL INDIA IMLIE ANTV DAPAT DINIKMATI SECARA DIGITAL DI WILAYAH BANJARMASIN

POSKAL.COM, Banjarmasin – 17 Maret 2023 – Seial India terbaru ANTV yaitu “IMLIE” kini dapat dinikmati secara digital dengan kualitas gambar yang lebih baik di wilayah Denpasar. Hal ini sejalan dengan keputusan Kominfo mengenai peralihan sistem penyiaran digital dan penghentian sistem penyiaran televisi Analog Switch Off. Tidak hanya Imlie, program keren ANTV lainnya dapat dinikmati secara digital mulai 20 Maret 2023 pukul 24.00 waktu setempat di Banjarmasin dengan menggunakan perangkat Set Top Box (STB) hingga menemukan UHF 42.

“Peralihan sistem analog ke sistem digital ini kami lakukan secara bertahap di semua wilayah di Indonesia merujuk dari penetapan yang dikeluarkan oleh Kominfo.

Untuk wilayah Banjarmasin dan juga Denpasar dan Palembang akan menjadi kota yang melakukan ASO tahap ke 4.

Dengan adanya migrasi ini kami harap pemirsa di rumah dapat menikmati tayangan ANTV yang lebih bersih, lebih jernih dan lebih canggih.

Pemirsa ANTV yang belum menggunakan televisi digital tidak perlu khawatir harus membeli televisi baru, dengan menambahkan Set Top Box yang dihubungkan ke televisi yang ada sudah dapat kembali menikmati program-program kesayangan pemirsa semua dengan harga jauh lebih terjangkau”, ungkap Riyandri Tjahjadi – Corporate Communication

Manager ANTV.
Untuk mengakses siaran ANTV maupun via TV digital khususnya di Banjarmasin dan sekitarnya, pemirsa hanya perlu membeli set top box (STB) dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Namun jika pesawat TV sudah dilengkapi dengan tuner DVB-T2, maka hanya perlu melakukan scan ulang secara otomatis atau manual untuk mendapatkan siaran ANTV via TV digital.

Panduan dalam memasang STB yaitu siapkan STB, antena dan pastikan TV dalam mode AV. Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB lalu pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB. Nyalakan STB dan atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital ANTV. Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal dan klik pencarian otomatis. Siaran TV digital siap ditonton.

Baca Juga !  KRBB KALSEL: Jalin Silaturahmi di Momen Milad Para Pengurus

Untuk masyarakat Banjarmasin yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Serial Imlie yang tayang sejak 13 Maret 2023 setiap hari senin sampai dengan minggu pukul 16.30 WIB, mengisahkan tentang dua orang yang tidak saling mengenal namun terpaksa harus menikah karena tradisi di desa. Imlie (Sumbul Touqeer Khan) adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang cerdas dan disenangi di desanya, Pagdandia di Uttar Pradesh.

Ia lahir dari seorang ibu yang tetap tabah membesarkannya meski ia terus dipandang sebelah mata karena tidak bersuami. Suatu hari, Aditya (Gashmeer Mahajani), seorang wartawan dari New Delhi berangkat ke Pagdandia untuk mewawancarai Satyakam, seorang petani yang menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak warga Pagdandia dan sosok ayah untuk Imlie.

Imlie membantu Aditya mengelilingi desa, dan pada malam hari mereka terjebak di sebuah gubuk karena hujan deras dan badai petir. Penduduk desa mengetahui itu dan memaksa Aditya untuk menikahi Imlie berdasarkan peraturan di desa atau mereka akan membunuhnya.

Imlie setuju menikah dengan Aditya untuk menyelamatkan nyawanya. Imlie dan Aditya pun menikah secara paksa. Tanpa Imlie ketahui, ternyata di kota asalnya, Aditya telah bertunangan dengan wanita bernama Malini (Mayuri Deshmukh). Bagaimana nasib Malini ketika mengetahui fakta yang telah terjadi? Akankah Imlie dan Aditya sanggup menjalani pernikahan tanpa dasar cinta?
***

Baca Juga !  Kepuasan Publik Tinggi Terhadap Layanan RSD Idaman Banjarbaru, Tren Kenaikan Sepanjang 2022

Tentang ANTV
PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) semula adalah stasiun televisi lokal di wilayah Lampung dan sekitarnya. Dengan izin siaran lokal, ANTV mengudara selama lima jam sehari. Pada tanggal 30 Januari 1993 ANTV mendapat Izin Siaran Nasional dari Menteri Penerangan Republik Indonesia dengan No .207 / RTF / K / I / 1993. Tepat 1 Maret 1993 untuk pertama kalinya ANTV berhasil meliput dan memproduksi program sendiri berupa kegiatan penting kenegaraan yaitu liputan berita aktual jalannya Sidang Umum DPR/MPR. Momen istimewa tersebut dijadikan sebagai hari lahir ANTV.

Kini ANTV terus berupaya menjadi stasiun televisi swasta di Indonesia yang menyajikan beragam tayangan hiburan berkualitas, menarik serta menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat Indonesia. Seluruh kegiatan dan informasi mengenai ANTV dapat diakses melalui www.antvklik.com, instagram: @antv_official, twitter: @ANTVOfficial_ dan facebook: ANTV Lovers.

Informasi lebih lanjut hubungi:
Riyandri Tjahjadi (riyandri.tjahjadi@an.tv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *